Jakarta (ANTARA) - Curtis Jones tidak akan siap diturunkan saat pertandingan pembuka Liga Premier akhir pekan ini karena mengalami gegar otak Senin.

Gelandang Liverpool itu ditarik keluar pada babak pertama pertandingan persahabatan pramusim melawan CA Osasuna setelah bertubrukan.

Manajer Jurgen Klopp memastikan Jones saat ini sudah kembali sehat, namun tidak akan melanjutkan latihan sampai setelah pertandingan Sabtu melawan Norwich City sesuai dengan protokol gegar otak.

"Dia mengalami sedikit gegar otak, jadi kami hanya harus mengikuti protokol," kata sang manajer seperti dikutip laman Liverpool, Kamis.

Baca juga: Raphael Varane tes kesehatan sebelum diresmikan MU

“Dia baik-baik saja, dia merasa sudah kembali baik-baik saja, namun itu protokolnya. Saya kira dia bersedia mengikuti latihan mulai Minggu.”

Andy Robertson juga dipastikan absen untuk pertandingan di Carrow Road itu setelah cedera ligamen pergelangan kaki ketika melawan Athletic Club.

Tetapi Klopp melaporkan Liverpool tidak memiliki masalah cedera baru lainnya dalam tiga hari menjelang awal musim 2021-2022.

“Tidak, tidak ada lagi yang cedera,” kata dia ketika ditanya tentang kondisi terakhir skuadnya.

“Tapi ya, sejumlah pemain melewatkan pramusim yang lebih pendek daripada yang lain. Tidak, yang lainnya sehat," pungkas Klopp.

Baca juga: Manchester United tak akan jual Anthony Martial

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021