Kemarin, Ketum MUI kecelakaan hingga soal "red notice" Harun Masiku

Kemarin, Ketum MUI kecelakaan hingga soal "red notice" Harun Masiku

Penyidik KPK melakukan penggeledahan di Kantor PT Sambas Wijaya (SW), di Penaruban, Kaligondang, Purbalingga, Jateng, Rabu (11/8/2021). ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/aww.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Mobil yang ditumpangi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar dilaporkan mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo hingga penerbitan "red notice" Harun Masiku sudah direspons sejumlah negara anggota Interpol.

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Mobil Ketua Umum MUI kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Mobil yang ditumpangi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar dilaporkan mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah, Kamis, sekitar pukul 06.15 WIB.

Selengkapnya baca di sini

Polresta Surakarta tilang 32 sepeda motor berknalpot "brong"
Polres Kota Surakarta telah melakukan tilang pada puluhan unit kendaraan sepeda motor berbagai merek yang melanggar aturan berkendara dengan memakai knalpot "brong" atau tidak standar yang meresahkan warga di Solo, Jawa Tengah.

Selengkapnya baca di sini

Saksi kasus Nurdin Abdullah: Uang dari Rudy Moha buat sembako COVID-19
Nurhidayah, saksi yang dihadirkan dalam sidang kasus dugaan suap dan gratifikasi yang mendudukkan Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah, mengakui menerima kiriman uang Rp300 juta lebih dari pengusaha Kwan Sakti Rudy Moha untuk membantu penanganan COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

KPK amankan dokumen dan barang elektronik penggeledahan di Purbalingga
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dokumen dan barang elektronik dari penggeledahan dua lokasi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pada Dinas PUPR Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Selengkapnya baca di sini

Polri: Negara anggota Interpol sudah respons "red notice" Harun Masiku
Sekretaris National Central Bureau (NCB) Divisi Hubungan Internasional (Hubiter) Polri Brigjen Pol Amur Chandra menyebutkan penerbitan "red notice" Harun Masiku sudah direspons sejumlah negara anggota Interpol, termasuk di kawasan ASEAN dan Asia Pasifik.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Panglima TNI pastikan proses hukum anggota terlibat bentrok di Timika

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar