"Venom: Let There Be Carnage" kembali tunda jadwal tayang

"Venom: Let There Be Carnage" kembali tunda jadwal tayang

Film "Venom". ANTARA/Sony Pictures.

Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures telah mengumumkan rencana menunda rilis "Venom: Let There Be Carnage" di bioskop.

Mengutip Variety pada Jumat, Film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai symbiote alien eponymous ini telah mengalami penundaan beberapa kali di tengah pandemi COVID-19. Kini, film tersebut akan tayang perdana pada 15 Oktober.

Penundaan terjadi ketika kasus COVID-19 meroket di AS karena varian delta yang sangat menular. Lonjakan tersebut telah menyebabkan penurunan kepercayaan konsumen untuk kembali ke bioskop.

Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh National Research Group, 67 persen penonton bioskop mengatakan bahwa mereka "sangat atau agak nyaman" mengunjungi multipleks lokal mereka, yang mengalami penurunan 3 persen dibandingkan minggu lalu, dan turun 14 persen dari satu bulan yang lalu.

Akibatnya, bisnis bioskop belum sepenuhnya pulih dari penutupan industri yang berkepanjangan. Sejauh ini, box office domestik telah melihat campuran hits era COVID (seperti "A Quiet Place Part II" dan "F9: The Fast Saga").

Pada saat yang sama, box office internasional yang sangat penting bagi keberhasilan film beranggaran besar, ​​berjuang keras pada titik-titik market besarnya.

"Venom: Let There Be Carnage" disutradarai oleh Andy Serkis. Film pertama "Venom" yang rilis tahun 2018, sukses mengejutkan box office dengan menghasilkan 855 juta dolar AS di box office global.

Sekuel ini akan dibintangi oleh Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott dan Naomie Harris.

Baca juga: Tom Hardy ikut tulis naskah film "Venom: Let There Be Carnage"

Baca juga: Tampilan perdana Tom Hardy di "Venom: Let There Be Carnage"

Baca juga: Ditunda satu pekan, "Venom 2" tayang 24 September 2021

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

IATC ditunda, 3 pembalap Indonesia siap start di garis depan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar