Wamil, Jang Ki Yong lakukan pra-rekaman konferensi pers drama terbaru

Wamil, Jang Ki Yong lakukan pra-rekaman konferensi pers drama terbaru

Aktor Korea Jang Ki Yong. ANTARA/Instagram/@juanxkui

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jang Ki Yong melakukan pra-rekaman untuk konferensi pers drama terbarunya "Now, We Are Breaking Up" sebelum melakukan wajib militer.

"Now, We Are Breaking Up" adalah drama romantis baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Sehun EXO, Yura Girl's Day, dan banyak lagi.

Bulan lalu, agensi Jang Ki Yong YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan masuk wajib militer pada 23 Agustus, beberapa bulan sebelum pemutaran perdana drama tersebut bulan November.

Pada 11 Agustus, produser drama secara resmi mengumumkan, "Kami akan melakukan pra-rekaman konferensi pers terlebih dahulu dan kemudian merilisnya sebelum drama mulai ditayangkan."

Sementara banyak drama dan film baru-baru ini memilih untuk menyiarkan konferensi pers mereka secara online karena pandemi COVID-19 dan persyaratan jarak sosial. Ini adalah hal yang tidak biasa bagi produksi Korea untuk melakukan pra-rekaman konferensi persnya terlebih dahulu.

"Karena tanggal wajib militer pemeran utama pria Jang Ki Yong tiba-tiba ditetapkan pada pertengahan Agustus, kami mau tidak mau harus melakukan pra-rekaman konferensi pers kami," jelas produser dilansir Soompi pada Jumat.

"Karena drama kami termasuk dalam genre romansa emosional, kami memutuskan bahwa sangat penting untuk menunjukkan hubungan dan chemistry para pemeran utama (selama konferensi pers). Oleh karena itu, daripada mengadakan konferensi pers tanpa aktor Jang Ki Yong, kami memutuskan untuk menyapa pers sedikit lebih awal, dengan semua orang yang hadir," lanjutnya.

"Now, We Are Breaking Up" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November.

Baca juga: Jang Ki-yong hingga Lee Hye-ri bahas "My Roommate is a Gumiho"

Baca juga: Dibintangi Jang Ki Yong, film "Sweet & Sour" tayang mulai 4 Juni

Baca juga: Jang Ki-yong siap jalani wajib militer Agustus mendatang

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar