Liga Inggris

Solskjaer percaya diri dengan skuad Manchester United musim ini

Solskjaer percaya diri dengan skuad Manchester United musim ini

Pelatih Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer bereaksi ketika timnya kalah pada final Liga Europa melawan Villarreal di Stadion Gdansk, Gdansk, Polandia, 26 Mei 2021.ANTARA/AFP/Kacper Pempel.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan dirinya percaya diri dengan skuad yang dimiliki Setan Merah musim ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Solskjaer bahkan mengatakan jika saat ini tidak ada yang melebihi dari skuadnya.

"Saya sangat gembira oleh skuad ini. Saya tidak berpikir ada yang melebihi mereka. Hanya saja bagaimana kami berjalan antara saat ini dan akhir musim," ujar Solskjaer.

Rasa percaya diri dari Solskjaer ini muncul karena ia sudah melihat kemajuan yang ditunjukkan oleh tim pelatih dan pemain sejauh ini.

Baca juga: MU rontokkan Everton 4-0 tapi Solksjaer ingatkan tetap waspada

Ia lanjut bercerita soal ketika dirinya masih menjadi pemain di MU dan menjelaskan mereka tahu berada di kompetisi yang paling kompetitif di dunia.

"Saya sudah melihat kemajuan, kemajuan di staf kepelatihan, pemain, di dalam klub dan bagaimana kami menjalankan sesuatu, tapi kami belum memenangkan apa pun saat ini.

""Untuk itulah kami berada di sini di Manchester United. Saya sudah terbiasa menang. Ketika saya di sini sebagai pemain, kami finis ketiga sekali dan menjadi yang pertama atau kedua setiap tahun.

"Kami tahu kami berada di liga yang paling intens dan kompetitif di dunia, dan kami harus bisa berada di puncak permainan dari pertandingan pertama sampai 38 untuk bisa memenangkan Liga Premier," jelas Solskjaer.

Baca juga: Raphael Varane tes kesehatan sebelum diresmikan MU

Saat ini Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipandang sebagai salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris musim ini setelah bergerak cepat di bursa transfer.

Manchester United tercatat sudah mendatangkan dua pemain besar yaitu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Solskjaer sebagai pelatih bersama Manchester United sejauh ini belum bisa memenangkan gelar apa pun dan pada musim lalu berhasil duduk di peringkat dua klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Baca juga: MU resmi kontrak Jadon Sancho selama lima tahun
Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer puas dengan gerak cepat transfer MU
Baca juga: Arsenal beradaptasi dengan jendela transfer tersulit

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar