Jakarta (ANTARA) - Tiga klub Eropa yaitu Inter Milan, Everton dan Zenit Saint-Petersburg dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Dikutip dari football-italia, Jumat, hal ini terjadi setelah Napoli dikabarkan tengah bersiap untuk menjual pemain timnas Italia tersebut.

Dipercaya Napoli akan menjual Lorenzo Insigne dengan harga tidak kurang dari 25 juta euro atau sekitar Rp421 miliar.

Langkah ini diambil oleh Napoli setelah kontrak Insigne akan habis pada akhir musim ini dan tidak ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak.

Selain itu, langkah menjual Insigne juga merupakan cara yang dilakukan oleh Napoli untuk membuat keuangan klub tetap dalam keadaan sehat.

Baca juga: Inter Milan resmi akhiri kontrak Radja Nainggolan

Dilaporkan Inter sudah melakukan penawaran awal dengan tawaran 15 juta euro (sekitar Rp253 miliar) ditambah dengan Alexis Sanchez.

Namun pihak Napoli diyakini akan lebih memilih menerima uang saja dan lebih suka untuk menjual Insigne keluar Italia seiring dengan adanya ketertarikan dari Everton dan Zenit Saint-Petersburg.

Lorenzo Insigne tercatat sudah menjadi bagian penting dari Napoli ketika menjadi salah satu klub besar di Italia.

Insigne sudah bergabung di Napoli sejak level junior dan sudah membukukan 397 penampilan serta raihan 109 gol untuk tim senior.

Baca juga: Serie A Italia jajaki kerjasama siaran dengan YouTube
Baca juga: Lippi yakin Juve awali musim dengan status favorit juara
Baca juga: AS Roma dikabarkan bidik Alexander Isak dan Tammy Abraham

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021