Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani meyakini persaingan posisi utama di dalam tubuh skuad Maung Bandung akan berjalan ketat.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Erwin menjelaskan persaingan yang ketat di tubuh tim Persib ini dikarenakan setiap pemain memiliki kualitas dan level yang hampir sama.

Dirinya mengaku tidak mau terlalu memikirkan hal ini dan lebih fokus untuk melakukan yang terbaik saat melakukan latihan dan di pertandingan.

"Persaingan sangat berat dan bakal sengit. Kita tahu persaingan di posisi manapun di Persib ini berat. Sama-sama memiliki kualitas dan ada di level yang sama. Tapi, saya berpikir yang penting melakukan yang terbaik, saat latihan dan pertandingan," kata Erwin.

Baca juga: Persib kebut persiapan hadapi Liga 1
Baca juga: Pelatih Persib: Waktu persiapan yang singkat jadi tantangan terbesar


Pemain bernomor punggung 93 itu melanjutkan, ia tidak ingin ambil pusing soal persaingan dan menyebut yang terpenting adalah memberikan yang terbaik untuk membawa Persib meraih gelar juara.

Erwin menambahkan dirinya selalu siap ketika tenaganya dibutuhkan oleh tim dan siap untuk memberikan yang terbaik.

"Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing persaingan. Yang terpenting adalah terbaik untuk tim yaitu bisa menjadi juara. Apabila kemampuan saya dibutuhkan, saya siap," ucap Erwin.

Persib Bandung saat ini tengah melakukan persiapan jelang kembali bergulirnya Liga 1 pada 27 Agustus mendatang.

Keputusan ini muncul setelah PSSI dan PT LIB melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Kemenpora, Kepolisian dan BNPB.

Baca juga: PSSI pastikan Kapolri beri izin keramaian Liga 1 musim ini
Baca juga: Mundur satu pekan, Menpora resmi umumkan Liga 1 bergulir 27 Agustus
Baca juga: Pemegang hak siar programkan "hari Liga 1" tiap akhir pekan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021