Transvision hadirkan aplikasi streaming video XGO

Transvision hadirkan aplikasi streaming video XGO

Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision dalam jumpa pers virtual peluncuran Transvision XGO pada Jumat (13/8/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan ulang tahun Republik Indonesia ke-76, Transvision menghadirkan Transvision XGO, di mana penonton dapat menikmati berbagai tayangan televisi, catch-up dan Video on-Demand dalam satu genggaman.

Transvision XGO merupakan sebuah aplikasi streaming video karya anak bangsa yang menyajikan tayangan hiburan, informatif dan edukatif.

Baca juga: Transvision gelar balap sepeda di Tondano dan Manado pada 3-4 Juli

Konten unggulan seperti Moto GP, drama Korea, gaya hidup, ribuan film bioskop, live & digital TV dengan video berkualitas HD, kini dapat disaksikan melalui ponsel pintar kapan pun dan di mana saja.

Transvision XGO juga didukung fitur kompresi tinggi yang mampu menghemat pemakaian kuota data, serta teknologi adaptive bitrate yang dapat menyesuaikan koneksi internet pengguna dengan kualitas tayangan pada aplikasi Transvision XGO.

"Ini menjadi lanjutan langkah pengembangan inovasi dari Transvision yang membuat pengguna masuk dan menikmati layanan dalam ekosistem yang lebih besar. Transvision selalu hadir dengan teknologi terbaik untuk masyarakat Indonesia. Demi terwujudnya Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," tutur Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision dalam jumpa pers virtual pada Jumat.

Beberapa program yang dimiliki oleh Transvision adalah Channel Seru yang terdiri dari live podcast, beragam talkshow, music video, dokumenter, dan tayangan lainnya.

Transvision juga akan menggelar konser virtual dengan nama Ruang Sempit Musisi, yang merupakan sebuah inisiatif untuk menginspirasi kebangkitan industri musik Indonesia khususnya di situasi pandemi ini.

Konser ini akan menyuguhkan sejumlah penyanyi terkenal di tanah air. Selain itu, dengan tujuan untuk menyampaikan berita faktual dan informatif baik dalam negeri maupun luar negeri, Transvision menghadirkan VisionRadio1, layanan radio streaming yang dapat didengar melalui web www.visionradio1.com.

Pada Bulan September 2021, sebagai pelengkap kebutuhan masyarakat Indonesia akan media hiburan, Transvision akan meluncurkan Xstream Seru!. Sebuah kotak Android berteknologi canggih yang berisi tayangan-tayangan yang menghibur, informatif, dan edukatif dengan harga Rp.249 ribu yang dapat digunakan dimana dan kapan saja dengan koneksi internet apapun.

Transvision XGO dapat diakses oleh siapa saja tanpa perlu menjadi pelanggan dari Transvision terlebih dulu. Namun jika pengguna sudah berlangganan Xtream Box, maka dapat dengan bebas mengakses XGO tanpa perlu mendaftar lagi.

Aplikasi streaming XGO bisa diunduh melalui Playstore untuk Android dan AppStore pada iOs.


Baca juga: Gelaran TX Tondano Manado Road Bike Challenge ditunda

Baca juga: Tak muda lagi, Peter Gontha: Jadi komisaris Garuda tantangan sulit

Baca juga: Isu lingkungan harus jadi salah satu agenda utama Indonesia tahun 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar