Bocoran baru dari trailer teranyar "Hometown Cha-Cha-Cha"

Bocoran baru dari trailer teranyar "Hometown Cha-Cha-Cha"

"Hometown Cha-Cha-Cha". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Diperankan oleh Shin Min-A dan Kim Seon-ho, serial "Hometown Cha-Cha-Cha" akan mengangkat kisah cinta yang berlatar di tepi laut.

Menjelang penayangannya, "Hometown Cha-Cha-Cha" mengeluarkan trailer terbaru yang memperlihatkan gambaran lebih lanjut tentang kedua karakter utama dan kehidupan mereka.

Yoon Hye-jin (Shin Min-a) adalah seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya. Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin, ia bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) - seorang pekerja sampingan yang ahli dalam segala bidang dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

Chemistry pun mulai terbangun di antara keduanya, seiring dengan banyaknya pertengkaran dan perdebatan yang terjadi karena berbagai peristiwa lucu. Meski awalnya Hye-jin meragukan kemampuan Du-sik yang ahli dalam berbagai pekerjaan, Du-sik mampu membuktikannya dengan menunjukkan berbagai sertifikatnya.

 Adegan-adegan penuh tawa juga dapat disaksikan dalam serial ini, seperti ketika para warga melaporkan Hye-jin karena berlari dengan pakaian dalam termal.

Di akhir trailer, Hye-jin bertanya kepada Du-sik apakah dia memiliki mobil. Namun, Du-sik justru mengeluarkan termos dari ranselnya karena kata cha dalam bahasa Korea dapat berarti teh atau mobil. Hye-jin pun berkata "cha-cha-cha" ketika ia menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah mobil.

Serial ini disutradarai oleh Yu Je-won (Oh My Ghost, Tomorrow With You) dan ditulis oleh Shin Ha-eun (The Crowned Clown).


Baca juga: Drama baru Kim Seon Ho "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang bulan depan

Baca juga: Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha"

Baca juga: Kim Seon Ho jadi "brand ambassador" produk perawatan kulit Everwhite

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar