Jakarta (ANTARA) - Striker PSS Sleman Irfan Bachdim mengaku masih tetap merasa muda dengan semangat jiwa dan tubuh yang bugar di usianya yang ke-33 tahun.

Irfan diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di kediamannya yang berlokasi di Bali pada Rabu (11/8) lalu. 

Tak lupa sang istri, Jennifer Bachdim beserta anak-anaknya juga memberikan kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya.

Bagi Irfan, tak ada yang berubah pada dirinya di usianya yang bertambah karena ia merasa masih memiliki semangat jiwa muda dan juga tubuh yang bugar. 

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan," ujar Irfan dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Baca juga: PSS kumpulkan Rp78 juta dari lelang jersey dan memorabilia pemain 
Baca juga: Pemain PSS Jepri Kurniawan nilai ketahanan mental penting di Liga 1 


Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 itu juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemar serta sesama rekan pemain.

Irfan biasanya tidak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya, tetapi kali ini dia berharap agar semua orang tetap aman dan sehat, serta bisa melalui masa sulit ini.

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat," harap Irfan.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga semua aktivitas bisa kembali berjalan seperti semula.

"Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," pungkas Irfan. 

Baca juga: PSS galang dana untuk bantu penanganan COVID-19 
Baca juga: Manajer PSS ambil sisi positif dari PPKM Darurat 
Baca juga: PSS akui kesulitan analisis performa tim di masa PPKM 
​​​​​​​

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021