Emma Stone kembali bintangi "Cruella 2"

Emma Stone kembali bintangi "Cruella 2"

Emma Stone "Cruella" (2021). ANTARA/Walt Disney Studios/aa.

Jakarta (ANTARA) - Emma Stone akan kembali berperan sebagai Cruella pada sekuel mendatang.

Mengutip Variety pada Sabtu, informasi tentang pengembangan "Cruella 2" muncul pada awal Juni, hanya beberapa minggu setelah prekuel live-action dari animasi klasik Disney "101 Dalmations" dibuka di bioskop.

Pada saat itu, sutradara "Cruella" Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara, diharapkan untuk kembali membuat film baru, tetapi kesepakatan belum dilakukan bersama Stone.

Baca juga: Giliran Emma Stone dikabarkan akan tuntut Disney

Pada film pertama, Stone bermain bersama Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong di peran pendukung.

Film ini telah menghasilkan lebih dari 85 juta dolar AS di dalam negeri dan 220 juta dolar AS di box office global. Setelah dirilis, "Cruella" juga tersedia di layanan Disney Plus melalui pembelian tambahan 30 dolar dengan opsi Akses Premier streamer.

Perjanjian baru dengan Stone, muncul setelah gugatan kontrak Scarlett Johansson melawan Disney atas keputusan perusahaan untuk merilis "Black Widow" secara bersamaan di Disney Plus dan di bioskop.

"Cruella" dan "Black Widow" adalah yang pertama dari rilisan utama Disney yang tayang bersamaan di bioskop dan Disney Plus.

Sejak itu, "Jungle Cruise" yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt, memulai debutnya melalui model hibrida, seperti "Cruella" dan "Black Widow". Sementara "Free Guy" Ryan Reynolds dan Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan tayang perdana secara eksklusif di bioskop sebelumnya.

Baca juga: "Cruella", mengulik "hitam-putih" sang antagonis ikonis

Baca juga: "Pesta kostum" Emma Stone & Emma Thompson di "Cruella"

Baca juga: Emma Stone bertransformasi jadi penjahat ikonis Disney "Cruella"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar