Kami sangat bangga bisa meraih predikat internasional dari TripAdvisor ini
Badung (ANTARA) - Koral Restaurant yang terletak di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, dinobatkan sebagai "Picture-Perfect Restaurants" nomor satu di dunia versi Travelers' Choice Best of the Best tahun 2021 di situs TripAdvisor.

"Kami sangat bangga bisa meraih predikat internasional dari TripAdvisor ini. Raihan ini sesuai dengan visi untuk menjadikan hotel kami sebagai Bali's market leader yaitu adalah best luxury resort di Bali," ujar Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali Danti Yuliandari di Mangupura, Sabtu.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi agar dapat mempertahankan predikat "Picture-Perfect Restaurants" itu dan menjadi yang terbaik dibanding kompetitor lainnya.

"Kata kuncinya adalah inovasi, di mana kami tidak hanya berinovasi dalam sisi culinary-nya, tapi juga inovasi dalam arti peningkatan service dari sisi akuariumnya itu sendiri," ungkapnya.

Koral Restaurant menawarkan konsep restoran bernuansa akuarium dengan lebih dari 2.300 ekor ikan yang terdiri dari 63 jenis dengan mengusung konsep bistronomy atau yang berarti casual fine dining.

"Dari sisi pengoperasian itu memang sistemnya casual jadi tidak ada space ataupun tidak ada jarak antara tamu dengan para tim Koral Restaurant," katanya.

Sedangkan dari sisi hidangan makanan yang disajikan bagi pengunjung, Danti Yuliandari menjelaskan, memiliki kualitas tinggi dengan menggunakan teknik-teknik internasional, yang tetap menggunakan bahan dan rempah asli khas dari Indonesia.

"Jadi konsepnya adalah bistronomy restoran yang tetap berbasis kepada unity in diversity of Indonesia dengan kualitas bintang lima," ujarnya.

Danti menambahkan, Koral Restaurant menawarkan sejumlah menu makanan di antaranya yang terdiri dari three course, four course dan five course dengan kisaran harga mulai dari Rp 850 ribu per orang.

"Nusa Dua sebagai destinasi yang terus berkembang tidak hanya fokus kepada kamar ataupun Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE), tetapi juga berkembang dari sisi kulinernya. Dan kami sangat berbangga sekali bisa menjadi bagian dari visi ini," katanya.

Baca juga: ITDC tingkatkan tata kelola The Nusa Dua pulihkan pariwisata
Baca juga: ITDC menata area usaha pedagang pantai di The Nusa Dua-Bali
Baca juga: Dispar Kota Denpasar tutup seluruh objek wisata selama PPKM Darurat

 

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021