Liga Inggris

Tottenham akan fokus pada diri sendiri jelang laga lawan Man City

Tottenham akan fokus pada diri sendiri jelang laga lawan Man City

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo memberikan instruksi kepada pemainnya ketika laga persahabatan melawan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, London, 8 Agustus 2021. (ANTARA/Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan timnya saat ini akan fokus kepada diri sendiri jelang laga melawan Manchester City pada pekan pertama Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu pukul 22:30 WIB.

"Kami fokus kepada diri kami sendiri, mencoba mengkonsolidasikan apa yang kami mau, mencoba membuat ide kami dalam performa dan bagaimana kami melakukan sesuatu," kata Nuno dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Selanjutnya pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan jika saat ini timnya harus paham apa yang akan dilakukan di dalam permainan dan fokus menjadi diri sendiri agar bisa menjadi tim yang bagus.

Baca juga: Jadwal Liga Premier Inggris pekan ini: Man City ditantang Tottenham
Baca juga: Guardiola akui keadaan Man City saat ini sama seperti musim lalu


"Ini tentang kami, hal-hal yang ingin kami lakukan dalam permainan, cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus," tegas Nuno.

Selanjutnya Nuno memandang Manchester City adalah tim yang kuat dan memiliki skuad yang fantastis serta pelatih yang bagus.

Meskipun begitu, dirinya menegaskan jika timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester City.

"Kuat, kualitas, skuad yang fantastis, manajer manajer bagus, juara Premier League. Tapi kami harus menghadapi semua lawan dua kali, tidak hanya di awal musim, tapi ketika musim berjalan juga.

"Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang itu, menjadi siap," jelas Nuno.

Baca juga: Jurgen Klopp puas dengan kembalinya Virgil van Dijk bersama Liverpool
Baca juga: Solskjaer yakin suporter Man United bisa bujuk Pogba untuk bertahan
Baca juga: Trigol Bruno Fernandes antar MU awali musim lumat Leeds 5-1



 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar