Makanan penutup dalam stoples kolaborasi dua jenama kuliner Jakarta

Makanan penutup dalam stoples kolaborasi dua jenama kuliner Jakarta

It's Bruule Auurs (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dua jenama makanan asal Jakarta yang dimulai dari usaha rumahan, Bruule dan Aurs Cakery, bekerjasama membuat makanan penutup baru dalam brand "It's Bruule Auurs".

Bruule yang dikenal dengan menu favorit Bruule Spaghetti pernah berkolaborasi dengan Nagita Slavina. Jenama yang baru lahir pada Maret 2020 menciptakan menu Bruule Bombb Mama Gigi bersama istri dari Raffi Ahmad itu. Sementara Aurs Cakery sudah lebih dulu memulai usaha di dunia kuliner dengan menu manis, termasuk banana nugget, berdiri sejak 12 tahun lalu dari tangan Aurora Kalista.

Baca juga: Yogurt jadi pilihan makanan penutup, sudah tepatkah?

Produk kolaborasi kedua jenama punya konsep Dessert In Pod, yakni makanan penutup yang disajikan dalam stoples dalam tampilan menarik karena terdiri dari berbagai lapisan cita rasa.

Makanan penutup ini tersedia dalam dua varian rasa, yakni Gooey Butter Pod yang terdiri dari Vanilla Cream, Gooey Buttter Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble. Dan Lychee Berry Pod yang terdiri dari Vanilla Cream, Lychee Berry Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble.

Dalam siaran resmi, Minggu, Chaka Ramadhan, Co-Founder Bruule, mengatakan, “Saya dan teman-teman di Bruule sebenarnya sudah cukup lama menjadi pelanggan Aurs Cakery, semua produk yang dikeluarkan luar biasa cocok di lidah kami. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mbak Aurora mau memulai karya- karya baru bersama It’s Bruule Aurs.”

Sementara itu, Aurora Kalista yang mendirian Aurs Cakery menyampaikan dia suka dengan ide dan produk Bruule sejak pertama kali viral. Bahkan dia ikut memesan untuk mencoba produk spageti terkenal. Dia merasa senang bisa berkolaborasi dengan jenama tersebut.

"Semoga produk kami bisa membahagiakan banyak orang, terutama saat pandemi ini.”

Kolaborasi dua jenama bisa dinikmati di 22 titik area di Indonesia yang akan disebar secara berkala, dimulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Lewat kolaborasi ini, Bruule dan Aurs Cakery berharap dapat terus menginspirasi melalui ide dan karyanya, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Baca juga: Resep No Bake Cheesecake ala Tom & Jerry

Baca juga: Berapa lama "cookies" Lebaran bisa bertahan?

Baca juga: Cincau jadi makanan penutup modern dengan tambahan ragam topping sehat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cara Disnaker PMPTSP berdayakan buruh pabrik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar