Serial "Demi-Gods and Semi-Devil" tayang di WeTV

Serial "Demi-Gods and Semi-Devil" tayang di WeTV

"Demi-Gods and Semi-Devil". (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Pendekar Negeri Tayli" ("Demi-Gods and Semi-Devils") yang dibintangi oleh Tony Yang, Bai Shu (dari drama Super Star Academy), Zhang Tianyang, Jenice Man, Su Qing (dari drama "Story of Yanxi Palace"), He Hongshan (dari drama "The Sword and The Brocade"), telah tayang mulai 14 Juli 2021 di aplikasi streaming WeTV.

Melalui keterangannya pada Minggu, pengguna gratis WeTV bisa menyaksikan serial ini setiap hari pukul 23:00 WIB (2 episode/hari). Sementara bagi pengguna VIP bisa menonton serial setiap hari pukul 19:00 WIB (2 episode/hari) serta hari Sabtu dan Minggu tayang 3 episode/hari

Berlangsung di masa pemerintahan Kaisar Zhe Zong dari Disnasti Song, ceritanya berkisar pada Qiao Feng (Tony Yang), pemimpin partai pengemis, Duan Yu (Bai Shu), seorang pangeran dari Dali dan Xu Zhu (Zhang Tianyang), seorang biarawan Shaolin.

Ketiganya menjadi saudara angkat dalam perjalanan mereka di dunia persilatan. Alkisah, Qiao Feng adalah pemimpin partai pengemis yang berani. Banyak yang memandangnya sebagai pahlawan karena membela rakyat Song. Ketika Qiao Feng dituduh sebagai keturunan Khitan dan dicap sebagai pengkhianat, dia dijauhi sesama pendekar.

Dalam pencarian Qiao Feng untuk membersihkan namanya, dia mempelajari kebenaran tentang identitasnya dan bertemu dengan cinta dalam hidupnya. Dia juga berpapasan dengan Pangeran Dali Duan Yu dan sang biarawan Shaolin, Xu Zhu.

Baca juga: WeTV ungkap tantangan dan harapan produksi konten lokal Indonesia

Baca juga: "Satu Amin Dua Iman" masuki babak rumitnya kisah cinta Aisyah

Baca juga: Trailer drama "Sianida" dirilis, ada Aghniny Haque hingga Rio Dewanto

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar