Xiaomi dikabarkan akan luncurkan Mi Pad 5 di Eropa bulan depan

Xiaomi dikabarkan akan luncurkan Mi Pad 5 di Eropa bulan depan

Xiaomi Mi Pad 5 (ANTARA/HO-Gizmochina)

Jakarta (ANTARA) - Setelah beristirahat selama beberapa tahun, Xiaomi kembali ke pasar tablet dengan meluncurkan Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro awal pekan ini.

Tablet baru tersebut menghadirkan banyak fitur dan peningkatan baru yang menarik. Namun, Xiaomi untuk saat ini tidak mengungkapkan detail tentang rilis global. Tetapi, diperoleh informasi dari Gizmochina bahwa Mi Pad 5 sedang menuju ke Eropa.

Dikutip Gizmochina, Minggu, informasi tersebut diungkapkan oleh seorang sumber di rantai pasokan, dan menurut dia Mi Pad 5 akan diluncurkan di Eropa bulan depan, tetapi belum ada tanggal spesifikasi terkait peluncuran itu.

Mi Pad 5 memiliki layar LCD 120Hz 11 inci dengan Dolby Vision dan HDR10. Ada prosesor Snapdragon 860 di bawah kap bersama dengan RAM 6GB dan pilihan ruang penyimpanan 128GB atau 256GB.

Tablet ini memiliki kamera tunggal di bagian belakang berukuran 13MP, serta kamera swafoto 8MP. Mi Pad 5 memiliki speaker quad tetapi tidak tersedia jack audio.

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 8720mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W, Wi-Fi 5, dan Bluetooth 5.0. Mi Pad 5 menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11 dan mendukung untuk stylus dan casing keyboard.


Baca juga: Xiaomi luncurkan pengisi daya nirkabel 100W, berapa harganya?

Baca juga: Kemarin, Samsung rilis ponsel lipat hingga Lamborghini Countach baru

Baca juga: Xiaomi MIX 4 meluncur di China, kamera 108MP

 

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Raksasa teknologi China Xiaomi resmikan pabrik di Istanbul

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar