Moto2

Pertamina Mandalika pakai atribut Dirgahayu Indonesia di Moto2 Austria

Pertamina Mandalika pakai atribut Dirgahayu Indonesia di Moto2 Austria

Pertamina Mandalikan SAG Team turut menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 saat berlaga di Moto2 Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021), dengan menggunakan atribut Dirgahayu Indonesia. ANTARA/HO.

Seragam ini digunakan seluruh tim dan juga Mas Bo (panggilan akrab Bo Bendsneyder) memakai helm edisi Mandalika Series menyambut kemerdekaan besok
Jakarta (ANTARA) - Pertamina Mandalika SAG Team turut menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 saat berlaga pada Moto2 Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu, dengan menggunakan atribut Dirgahayu Indonesia.

Kru tim Pertamina Mandalika SAG Team menggunakan seragam bertuliskan Dirgahayu Indonesia dengan corak batik plus tempampang tulisan 76 dengan tagline "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."

Tidak hanya itu, Bo Bendsneyder juga memakai helm bertema Dirgahayu Republik Indonesia.

Baca juga: Fernandez juarai GP Austria, finis terbaik Luthi bagi Mandalika SAG

"Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-76 besok hari, tim memang sengaja menyiapkan seragam khusus edisi kemerdekaan Dirgahayu Indonesia 76th," kata Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution, dalam keterangan tertulis, Senin.

"Seragam ini digunakan seluruh tim dan juga Mas Bo (panggilan akrab Bo Bendsneyder) memakai helm edisi Mandalika Series menyambut kemerdekaan besok," dia melanjutkan.

Hasil balapan Pertamina Mandalika SAG Team juga terbilang baik. Rekan setim Bo Bensneyder, Tom Luthi bisa finis sembilan atau catatan terbaiknya pada Moto2 2021. Sementara Bo Bendsneyder yang hanya start posisi 26 berhasil finis 17.

Rekam jejak apik Tom Luthi mendapat apresiasi dari Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali.

Baca juga: Bezzecchi juarai GP Styria, Pertamina Mandalika nirpoin

"Tom Luthi sudah memperlihatkan kelasnya sebagai pembalap senior di Moto2," kata Rapsel.

"Dia sudah mulai impresif. Harapan saya semoga ia bisa lebih terdepan lagi pada balapan berikutnya."

Berkat sukses Tom Luthi finis sembilan pada balapan Moto2 Austria, kini Pertamina Mandalika SAG Team sudah mendapatkan 50 poin dan masuk sepuluh besar klasemen tim.

"Balapan yang bagus. Ini merupakan akhir pekan yang positif tapi kami harus melanjutkan pekerjaan dan terus melangkah. Saya sudah tidak sabar menanti balapan berikutnya di Silverstone," kata Tom Luthi.

Baca juga: Gardner klaim pole GP Styria, P13 dan P22 untuk Pertamina Mandalika

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar