fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Grup idola K-pop fromis_9. ANTARA/Twitter/@realfromis_9=

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment, agensi hiburan yang menaungi grup idola seperti SEVENTEEN dan NU'EST.

"Kami ingin mengumumkan bahwa mulai Senin, 16 Agustus, PLEDIS Entertainment akan bertindak sebagai agensi untuk grup fromis_9 (anggota Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung , dan Baek Jiheon)," kata PLEDIS dalam pernyataannya, dikutip dari Soompi, Senin.

Baca juga: Hayoung Fromis 9 rayakan ulang tahun di Indonesia

"Sebagai bagian dari reorganisasi label Off the Record Entertainment, yang sebelumnya mengelola fromis_9, perusahaan, artis, dan PLEDIS Entertainment terlibat dalam diskusi menyeluruh tentang jalur masa depan grup dan potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut, dan keputusan dibuat untuk mentransfer pengelolaan fromis_9 ke PLEDIS Entertainment," imbuhnya.

Agensi menambahkan, fromis_9 akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai bagian dari perusahaannya, yang telah berada di balik produksi musik grup dari album debut mereka hingga kreasi terbaru mereka.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari fromis_9. Kami akan berusaha keras untuk memastikan bahwa fromis_9 dapat terus berkembang dalam semua aktivitas mereka yang beragam dan mencapai tingkat pertumbuhan berikutnya sebagai seniman," kata PLEDIS.

"Kami meminta Anda untuk terus mengawasi fromis_9 dan menunjukkan dukungan Anda saat mereka memulai tahap berikutnya dari petualangan mereka dengan PLEDIS Entertainment. Terima kasih," tambahnya.

Sementara itu, fromis_9 dibuat pada tahun 2017 dari program survival Mnet “Idol School.”

Setelah awalnya dikelola oleh Stone Music Entertainment, fromis_9 telah dikelola oleh Off the Record Entertainment sejak agensi tersebut didirikan pada tahun 2018.


Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Baca juga: SEVENTEEN perpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN cedera hingga hentikan aktivitas sementara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar