Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming WeTV membagikan sebanyak 170.845 voucher VIP gratis untuk penonton di Indonesia. Voucher ini bisa didapatkan pada tanggal 16-17 Agustus 2021.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya pada Senin, mengatakan hari kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu momen penting untuk menunjukkan kontribusi untuk bangsa.

"WeTV telah menyiapkan kado spesial yaitu Merdeka Nonton WeTV, di mana kami telah menyiapkan 170.845 voucher VIP gratis. WeTV ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung talenta muda Indonesia di industri perfilman. Karya-karya generasi muda Indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Lesley.

Baca juga: "The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV

Baca juga: Serial "I Love You Silly" masuki babak baru yang menegangkan


Selain itu, WeTV juga menyiapkan berbagai desain voucher VIP dengan tema aktor dan aktris Indonesia favorit yang telah berperan di berbagai karya WeTV Original. Dengan penambahan fitur baru ini, pengguna WeTV dapat membeli voucher VIP ini untuk digunakan sendiri atau diberikan kepada teman dan keluarga.

Selain berbagi voucher gratis, WeTV juga akan mengadakan acara bertajuk WeLIVE edisi spesial kemerdekaan bersama dengan pembawa medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dalam acara tersebut, Greysia dan Apriyani akan berbagi cerita-cerita menarik seputar chemistry yang terjalin di antara mereka di dalam dan di luar lapangan. Tayangan spesial tersebut dapat dinikmati penonton melalui aplikasi WeTV yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

"WeTV senantiasa mendukung talenta lokal Indonesia, tidak hanya aktor dan aktris, namun juga generasi muda bertalenta lainnya, seperti dua atlet kebanggaan Indonesia saat Ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebagai bentuk apresiasi, WeTV memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka. Sementara untuk masyarakat Indonesia," kata Lesley.

Dukungan WeTV terhadap generasi muda Indonesia juga ditunjukkan di bidang olahraga. Kini, WeTV juga sedang menayangkan turnamen Mobile Legends Pro League Indonesia S8 pada 13 Agustus–3 Oktober 2021 yang diikuti oleh tim-tim e-sport unggulan di Indonesia.

Sejak bulan Maret 2021, WeTV juga telah menyiarkan turnamen PUBGMobile Pro League tingkat Indonesia dan SEA serta Arena of Valor World Cup sebagai bentuk dukungan kepada perkembangan talenta muda e-sport Indonesia.

Baca juga: Serial "Demi-Gods and Semi-Devil" tayang di WeTV

Baca juga: WeTV ungkap tantangan dan harapan produksi konten lokal Indonesia

Baca juga: "Satu Amin Dua Iman" masuki babak rumitnya kisah cinta Aisyah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021