Jakarta (ANTARA) - Perusahaan rintisan di bidang kuliner Kopi Kenangan menghadirkan hari jadi keempat mereka bertajuk Hari Mantan Nasional (HARMANAS) pada 22 Agustus, dengan meluncurkan menu baru "Sultan Boba".

Mengutip keterangannya pada Senin, boba sendiri merupakan salah satu topping favorit di Kopi Kenangan. Kini, topping itu hadir dengan inovasi baru, yaitu boba berwarna emas asli Taiwan yang siap untuk melengkapi kenikmatan varian milk tea favorit. Diberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik.

Baca juga: Tak perlu keluar rumah, minuman bubble tea bisa dibuat sendiri

Untuk mendukung peluncuran topping baru ini, Kopi Kenangan juga menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Identik dengan gaya hidup glamor ala sang “Sultan”, Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan “sisi emas” Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Diluncurkan dalam 4 varian; Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba, "Sultan Boba" bisa didapati di Pulau Jawa pada 2 Agustus dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia pada 16 Agustus.

Selain menghadirkan Sultan Boba, Kopi Kenangan juga memberikan beragam promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, selama bulan Agustus.

Tak hanya itu, Kopi Kenangan juga membagikan kebahagiaan kepada para tenaga kesehatan serta relawan yang telah mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Program berbagi minuman di pusat vaksinasi telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September. Secara keseluruhan, Kopi Kenangan akan membagikan 7004 gelas minuman di 20 titik sentra vaksinasi di Jabodetabek dan Bandung.

"Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini," kata CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa.


Baca juga: Rekomendasi menu untuk buka puasa virtual yang seru

Baca juga: Sambut akhir pekan dengan bikin minuman boba sendiri di rumah

Baca juga: Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021