Jakarta (ANTARA) - Korn membatalkan agenda konsernya satu jam sebelum tampil pada Sabtu (14/8) malam di Pennsylvania, Amerika Seriat, karena salah satu anggotanya dinyatakan positif COVID-19, lapor Billboard, Senin.

"Sayangnya, telah ada kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di dalam Korn. Keselamatan artis, kru, staf venue, dan penggemar kami adalah prioritas utama kami, jadi kami harus menunda pertunjukan malam ini," kata band itu dalam sebuah pernyataan.

"Kami sangat menyesal atas berita menit terakhir yang tidak menguntungkan ini, tetapi harap tunggu tiket Anda sementara kami bekerja untuk menyortir tanggal yang dijadwalkan ulang secepatnya dengan Live Nation dan paviliun di Montage Mountain," kata pihak Korn melanjutkan.

Selain Korn, Staind juga dijadwalkan untuk tampil pada Sabtu. Sebelumnya, keduanya akan tampil di Pavilion di Montage Mountain di Scranton, Pennsylvania.

Tak hanya Korn, beberapa grup band dan penyanyi juga banyak yang membatalkan konsernya karena pandemi. Sebelumnya, tur tersebut telah dimulai pada 5 Agustus lalu di West Palm Beach, Florida.

Baca juga: Korn ajak basis 12 tahun anak anggota Metallica ikut tur

Baca juga: Brian "Head" Welch gabung lagi dengan Korn

Baca juga: Korn/Ferry International Mengangkat Smita Anand untuk Memimpin Bisnis Leadership and Talent Consulting di India

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021