Kata Lee Kwang Soo soal karakter dan tantangan saat syuting "Sinkhole"

Kata Lee Kwang Soo soal karakter dan tantangan saat syuting "Sinkhole"

Aktor Korea Selatan Lee Kwang Soo (ANTARA/Instagram @masijacoke850714)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Kwang Soo kembali ke layar lebar memerankan seorang pekerja kantoran muda dalam film "Sinkhole" yang disutradarai oleh Kim Ji Hoon.

Dalam sebuah wawancara, Lee Kwang Soo mengatakan, dia banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai tokoh Kim Seung Hyun yang ia perankan. Menurutnya, tokoh Kim Seung Hyun memiliki karakter menyebalkan karena dia sensitif dan egois di awal film. Namun kemudian, ia tampak berbeda saat mulai berinteraksi dengan tokoh lain di film "Sinkhole".

Baca juga: Lee Kwang Soo curhat soal "Sinkhole","Running Man",hingga Lee Sun Bin

"Saya sangat berpikir keras untuk menunjukkan perubahan itu," kata Lee Kwang Soo, dikutip dari The Korea Herald, Senin.

Kemudian, Lee Kwang Soo mengaku bahwa ia justru tertarik dengan karakter Dong Won saat pertama kali membaca naskah "Sinkhole".

“Ketika saya membaca naskahnya, adegan Dong Won membuatku banyak tertawa sekaligus emosional, terutama saat dia menunjukkan sisi dewasa layaknya seorang bapak. Saya ingin memainkan peran seperti itu suatu hari nanti," ujar Lee Kwang Soo.

"Saya juga belajar banyak dari Sung Kyun dengan menontonnya saat memerankan karakter Dong Won," lanjutnya.

Lee Kwang Soo juga menceritakan tentang tantangan fisik yang dia hadapi saat syuting film "Sinkhole". Dia mengatakan, para aktor merasa mual karena set dibuat bergoyang sepanjang syuting.

"Cuacanya juga dingin. Setiap kali kami menghadapi kesulitan, staf berusaha membantu kami sebanyak yang mereka bisa. Ketika kami kedinginan, mereka akan menyiapkan mandi air hangat. Saya sangat berterima kasih untuk itu," tutup Lee Kwang Soo.

"Sinkhole" menceritakan kisah di Chungwoon Villa, salah satu gedung apartemen murah di Seoul yang baru ditempati oleh Dong Won (Kim Sung Kyun). Tak lama setelah pindah, ia mengundang rekan kerjanya ke tempat barunya tersebut.

Setelah tamu yang lain pergi, Kim Seung Hyun (Lee Kwang Soo) dan Eun Joo (Kim Hye Joon) memutuskan untuk menginap. Namun keesokan harinya, bangunan itu jatuh ke dalam lubang pembuangan.


Baca juga: Lee Kwang Soo tampil dalam"Sinkhole", tayang di bioskop Agustus

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

14 film KIFF, hadiah kecil Korea atasi kejenuhan saat pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar