MRT Jakarta bagikan 76 tabung oksigen ke Dinkes DKI sambut HUT RI

MRT Jakarta bagikan 76 tabung oksigen ke Dinkes DKI sambut HUT RI

Penyerahan 76 tabung oksigen oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P. Sabandar dan CEO WeCare.id Gigih Septianto kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di Wisma Nusantara, Senin (16/8/2021). ANTARA/HO MRT Jakarta

bantuan 76 tabung oksigen pada peringatan Kemerdekaan kali ini kita jadikan sebagai momen untuk merefleksi lebih dalam makna persatuan dan kesatuan bangsa
Jakarta (ANTARA) - PT MRT Jakarta (Perseroda) bersama WeCare.id kembali membagikan 76 tabung oksigen merah putih bagi masyarakat terdampak COVID-19 dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia.

Seremonial penyerahan tabung oksigen ini dilaksanakan oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P. Sabandar dan CEO WeCare.id Gigih Septianto kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di Wisma Nusantara, Senin.

Baca juga: Kemenhub dorong integrasi transportasi, seperti MRT Jakarta

"Pemberian bantuan 76 tabung oksigen pada peringatan Kemerdekaan kali ini kita jadikan sebagai momen untuk merefleksi lebih dalam makna persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang sedang mendera bangsa kita," kata William di Jakarta, Senin.

Menurut William, tabung oksigen yang disumbangkan menjadi simbol dari semangat untuk terus maju dan bangkit bersama dalam menghadapi krisis kesehatan yang terjadi saat ini demi memulihkan roda perekonomian nasional.

Baca juga: MRT Jakarta raih tiga penghargaan GRC Award 2021

Hal itu sejalan dengan tema yang diusung Pemerintah dalam momentum HUT ke-76 RI, yakni "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Pada momentum peringatan HUT ke-76 RI, MRT Jakarta juga mempersembahkan program MRT Connect "Pentas Harapan" dengan berkolaborasi bersama pelaku usaha UMKM.

Sejumlah musisi Tanah Air hadir di antaranya Pamungkas dan Wishnu Dewanta Orkestra featuring Shanna Shannon yang akan disiarkan melalui kanal Youtube MRTv pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Dukungan MRT Jakarta di TPU Rorotan sebagai Sinergi untuk Jakarta

"Pentas Harapan ini digelar dengan tujuan membawa sebuah pesan akan harapan baru dan semangat untuk bisa bangkit dari masa pandemi dan mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia," kata William.

MRT Jakarta juga berkolaborasi bersama mitra bisnis lainnya mengadakan rangkaian kompetisi komunikasi digital di seluruh media sosial MRT Jakarta di antaranya kompetisi fotografi dengan tema HUT Kemerdekaan Indonesia, kompetisi video Tiktok, serta kompetisi desain kartu MRT Jakarta.

Keseluruhan rangkaian program ini dilaksanakan mulai tanggal 10--31 Agustus 2021 dengan beragam hadiah menarik.

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Progres proyek MRT Fase II capai 20,46 persen

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar