Perayaan kemerdekaan virtual hingga VW edisi khusus masuk Indonesia

Perayaan kemerdekaan virtual hingga VW edisi khusus masuk Indonesia

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal DKI Jakarta Febitri Nur Tsabitah memegang bendera Merah Putih saat mengikuti Upacara Pengukuhan Paskibraka yang dipimpin Presiden Joko Widodo di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (12/8/2021). ANTARA FOTO/Biro Pers Media Setpres/Lukas/Handout/wsj. (Biro Pers Setpres/Lukas)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari pentingnya peran orangtua merayakan 17 Agustus di rumah bersama buah hati, VW Tiguan Allspace "Sport Edition" masuk Indonesia, ulasan perayaan 17 Agustus secara virtual di Rumah Digital Indonesia, kata Armand Maulana tentang membuat lagu bertema nasionalisme dan Messenger perluas enkripsi "end-to-end" ke video dan audio.

Pentingnya peran orang tua rayakan kemerdekaan di rumah bersama anak

Orang tua memiliki peranan penting untuk mengenalkan dan merayakan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kepada anak meski sekarang haru berada di rumah saja karena pandemi.

VW Tiguan Allspace "Sport Edition" masuk Indonesia, harga Rp685 Juta

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan edisi khusus VW Tiguan Allspace: The Sport Edition.

Review - Merayakan 17 Agustus virtual di Rumah Digital Indonesia

Pemerintah menyiapkan situs Rumah Digital Indonesia untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di tengah pandemi virus corona.

Buat lagu bertema nasionalisme, Armand Maulana: Gampang-gampang sulit

Vokalis band Gigi Armand Maulana tak menampik bahwa lagu-lagu bertema kemerdekaan atau nasionalisme harus cukup intens diperdengarkan kepada masyarakat terutama kaum muda.

Messenger perluas enkripsi "end-to-end" ke video dan audio

Messenger, aplikasi pesan singkat dari Facebook Inc, memperluas enkripsi end-to-end dari yang semula hanya pesan teks, kini ke panggilan video dan audio.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Rencanakan aksi di 17 Agustus, 53 terduga teroris ditangkap

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar