Jakarta (ANTARA) - Platform belanja daring ZALORA turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dengan menggelar kampanye ZALORA Local Festival pada 15-23 Agustus 2021. Kampanye ini menawarkan diskon hingga 76 persen, ekstra voucher hingga 30 persen, berbagai cashback dan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas.

"Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dapat terus menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk pada momen spesial hari ulang tahun Indonesia melalui kampanye ZALORA Local Festival," kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo, melalui keterangannya, Selasa.

Selain itu, Bimo mengatakan ZALORA juga mengambil peran untuk mendukung percepatan vaksinasi Indonesia melalui kerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Baca juga: Zalora sambut lebaran lewat kolaborasi dengan perancang busana muslim

"Di samping menghadirkan promosi terbaik bagi produk lokal, kami juga sangat senang dapat mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ritel Indonesia bersama HIPPINDO. Kami berhadap dengan adanya dua inisiatif ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa merayakan HUT RI dengan cara baru di tengah era pandemi bersama ZALORA," ujarnya.

ZALORA juga mendorong masyarakat untuk menjadi pahlawan di masa pandemi lewat berbagai cara. Pertama adalah dengan tetap di rumah dan dapatkan vaksin. Masyarakat memiliki perannya masing-masing dalam melawan penyebaran COVID-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan dapatkan vaksinasi secepatnya, untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia.

Lebih lanjut, masyarakat Indonesia dapat mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi dengan turut menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk lokal, seperti kampanye ZALORA Local Festival.

Ketiga adalah masyarakat bisa menikmati promo-promo spesial tersebut dari masing-masing pengusaha dan platform guna mendorong perputaran roda ekonomi Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran di ZALORA Local Festival pada hari ulang tahun Indonesia hingga akhir Agustus 2021, dan temukan ribuan produk lokal terbaik dari jenama lokal seperti Colorbox, The Executive, Tolliver, Avoskin dan lainnya.

Baca juga: Zalora siapkan program khusus produk lokal rayakan HUT RI

Baca juga: Persiapan Lebaran ala Tasya Kamila hingga Nagita Slavina

Baca juga: Ragam promo yang hadir di Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021