Jakarta (ANTARA) - BRI menawarkan berbagai promo menarik dengan berbekal smartphone dan kartu untuk menyemarakkan HUT ke-76 RI.

"BRI memberikan journey bertransaksi yang mudah dan menyenangkan melalui berbagai pilihan metode pembayaran," kata Direktur Konsumer BRI Handayani dalam keterangannya, Selasa.

Handayani menyebutkan promo yang bisa didapatkan diantaranya menggunakan Debit Online, Direct Debit, BRIVA, E-Pay, Kartu Kredit, dan CERIA yang merupakan pinjaman digital BRI. Kemudian promo menarik seperti diskon hingga 76 persen di berbagai merchant FnB, Groceries dan Marketplace. Cashback hingga 17 persen untuk Top Up BRIZZI, Pembelian Listrik, Paket Data dan Belanja Online.

"Setidaknya terdapat 30 ribu lebih outlet merchant di seluruh Indonesia yang memberikan program promo HUT RI ke 76 ini,” ujarnya.

Selain juga transaksi keuangan melalui BRImo, pengelolaan keuangan serta proteksi, belanja online di e-commerce, membeli makanan lewat layanan pesan-antar atau takeaway dan kebutuhan sekunder lainnya.

BRI pun berusaha menyebarkan semangat kemerdekaan untuk berbagai kalangan termasuk para Agen dan Pangkalan Gas melalui promo BRIMOLA Spesial 76. Tidak hanya itu, BRI juga berupaya memajukan UMKM dan pelaku usaha dalam negeri melalui pelaksanaan event Lokal Keren Jatim-Road To Brillianpreneur.

“Berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para pelaku usaha di masa pandemi, meningkatkan rasa bangga terhadap produk lokal Indonesia dan semua pelaku usaha khususnya UMKM tetap dapat merasakan meriahnya Hari Kemerdekaan serta dapat terus memberi makna untuk Indonesia," jelasnya.

Tak hanya itu, BRI juga menggelar program spesial bagi masyarakat yang akan membuka tabungan di BRI, mulai dari voucher belanja hingga 150 ribu dengan membuka tabungan BRI BritAma melalui bukarekening.bri.co.id, hadiah logam mulia dengan membuka gabungan BRI BritAma Valas, Direct Gift Junio Rencana senilai 4 juta rupiah hingga ribuan hadiah dalam program undian BritAma FSTVL dengan Grand Prize 8 mobil listrik Hyundai Kona EV.

Keseluruhan promo yang BRI hadirkan dapat nasabah lihat dengan mudah di laman promo pada aplikasi BRImo dan microsite promo.bri.co.id.

“Kehadiran BRI dengan berbagai penawaran di Hari Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat di masa pandemi ini. Melahirkan kebersamaan dalam mendukung kemajuan UMKM dan ekonomi Indonesia,” tutur Handayani.

Baca juga: HUT ke-76 RI, Sri Mulyani: Indonesia tangguh hadapi krisis
Baca juga: Menkes ajak masyarakat beri hadiah HUT RI dengan penerapan prokes
Baca juga: Penyaluran kredit mikro BRI ke sektor pertanian capai Rp161,6 triliun

 

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021