Jakarta (ANTARA) - Berbagai elemen dari Korea Selatan masih digandrungi di Indonesia, termasuk urusan tata rias dan kecantikan yang kian beragam dengan kehadiran jenama barenbliss alias BNB. Pencinta K-Beauty di Tanah Air punya pilihan lebih banyak soal produk kecantikan dengan kehadiran brand yang merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment.

"Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk makeup masa kini khususnya para pecinta K-Beauty look melalui barenbliss. Mengusung tangline ‘beauty in-joy’ dan filosofi unik nama ‘B+N+B’, kami berharap produk kami dapat membantu pecinta K-Beauty untuk mendapat riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif dan juga kebahagiaan mereka dengan BNB ke orang-orang disekitar mereka,” kata Co-Founder barenbliss, Jina Kim, dikutip dari siaran resmi.

Jina Kim, President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan yang merupakan makeup artist (MUA) ternama di negaranya menjelaskan filosofi dari nama tersebut.

Filosofi Bare Essentials mengacu pada komitmen brand yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi terkini dalam produknya, sehingga tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. No Harm maksudnya adalah komitmen untuk tidak akan melakukan praktik tidak etis dalam pembuatan produk dan tidak menggunakan lebih dari 100 bahan yang diketahui berbahaya bagi kulit. Kemudian filosofi yang terakhir, Bliss Moment, dengan tekstur yang mengagumkan, serta aroma berry yang menyenangkan, dan desain yang fashionable, dipercaya bahwa produk BNB dapat membuat pengguna makeupnya merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

Brand ini akan diluncurkan pada 25 Agustus 2021.

Baca juga: Menperin apresiasi protokol kesehatan di industri kosmetik

Baca juga: ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

Baca juga: Rahasia tampil cantik ala Tasya Farasya dan Abel Cantika

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021