Scarlett Johansson akan syuting di Spanyol bareng Margot Robbie?

Scarlett Johansson akan syuting di Spanyol bareng Margot Robbie?

Aktris Scarlett Johansson (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Scarlett Johansson akan beralih dari dunia Marvel ke dunia Wes Anderson dengan tergabung pada proyek barunya.

Bintang "Black Widow" itu adalah nama besar terbaru yang bergabung dengan film baru Anderson yang saat ini sedang syuting di Spanyol.

Film tersebut memiliki deretan pemain yang biasa masuk dalam daftarnya seperti Adrien Brody, Bill Murray, Jason Schwartzman dan Tilda Swinton. Namun ada juga Margot Robbie dan Rupert Friend.

Detail cerita untuk film tersebut masih dirahasiakan dan karakter untuk Johannson sendiri belum diungkap. Anderson sendiri akan bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah.

Anderson diperkirakan akan menyelesaikan syuting pada akhir September, tepat pada waktu untuk pembukaan film terbarunya, "The French Dispatch" yang akan rilis bulan Oktober.

Ini bukan pertama kalinya Johansson bekerja dengan Anderson, tetapi ini akan menjadi yang pertama baginya di depan kamera. Sebelumnya, Johansson mengisi suara untuk film animasi stop-motion 2018, "Isle of Dogs".

Aktris yang mencetak nominasi Oscar ganda pada tahun 2020 untuk "Marriage Story" dan "Jojo Rabbit" itu, belum lama ini menggugat Disney yang menuduh bahwa kontraknya telah dilanggar saat film "Black Widow" dirilis di Disney+ dan bioskop pada hari dan tanggal yang sama.

Baca juga: Scarlett Johansson bakal main di film terbaru karya Wes Anderson

Baca juga: Kasus "Black Widow", presiden SAF-AFTRA: Disney harusnya malu

Baca juga: Giliran Emma Stone dikabarkan akan tuntut Disney

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar