Liga Spanyol

Cuitan Ancelotti redam spekulasi Real Madrid pulangkan Ronaldo

Cuitan Ancelotti redam spekulasi Real Madrid pulangkan Ronaldo

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melambaikan tangannya saat meninggalkan gedung pusat medis tim Juventus di Turin, Italia, Senin (26/7/2021). Striker Portugal Cristiano Ronaldo bersama empat pemain lainnya yang berlaga di Piala Eropa 2020 lalu menjalani tes medis menjelang musim keempatnya bersama klub Seria A itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Carlo Ancelotti pada Selasa mencuit di akun Twitter pribadinya dengan pernyataan yang meredam kencangnya spekulasi tentang rencana Real Madrid memulangkan Cristiano Ronaldo ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia akan selalu memiliki rasa hormat dan kasih dari saya," cuit Ancelotti dalam akun Twitter pribadinya, @MrAncelotti.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Kami menatap ke depan. #HalaMadrid," demikian tulis Ancelotti dalam cuitan yang sama.
 

Baca juga: Barcelona dikabarkan tertarik boyong Aubameyang dari Arsenal
Baca juga: Thibaut Courtois perpanjang kontrak sampai 2026


Cuitan itu tentu tidak serta merta akan menghilangkan sama sekali rumor tentang rencana kepergian Ronaldo dari Juventus.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling sering disebut bakal menjadi tujuan Ronaldo terkait rencana kepergiannya dari Turin.

Rumor belakangan juga menyebutkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan jasa kliennya kepada Manchester City, tetapi tim besutan Pep Guardiola itu kabarnya lebih fokus untuk mewujudkan ambisi membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Klub lain yang dikait-kaitkan dengan spekulasi masa depan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain, yang dalam bursa transfer musim panas ini sudah memanen setidaknya empat pemain secara cuma-cuma termasuk Lionel Messi.

Ronaldo hijrah dari Real Madrid ke Juventus dengan banderol 100 juta euro pada 2018 dan bersama Si Nyonya Tua ia memenangi dua gelar juara Liga Italia, satu trofi Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia.

Sebelumnya, Ronaldo menghabiskan sembilan musim di Real Madrid, mengoleksi tak kurang dari 15 trofi termasuk dua gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Baca juga: Barcelona mulai era tanpa Messi dengan kemenangan 4-2 atas Sociedad
Baca juga: Diancam hukum Real Madrid, presiden La Liga sindir Florentino Perez


 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar