Serial animasi "Adventure Time" akan hadir di HBO Max

Serial animasi "Adventure Time" akan hadir di HBO Max

HBO Max (Shutterstock)

Adventure Time' mendobrak batasan dan merupakan contoh cemerlang tentang bagaimana penceritaan animasi dapat berdampak besar,
Jakarta (ANTARA) - Serial animasi "Adventure Time" yang mengisahkan tentang Fionna dan Cake akan hadir di HBO Max.

Cartoon Networks Studio yang telah bermitra dengan HBO Max akan menghadirkan serial animasi "Adventure Time" di platform streaming tersebut. Fionna dan Cake akan kembali berpetualang dalam film animasi "Adventure Time". Dalam seri ke-10, pemeran antagonis baru yang bertekad untuk melacak Fionna dan Cake akan hadir.

Melansir Variety, Rabu, Fionna dan Cake pertama kali diperkenalkan di musim ketiga "Adventure Time" pada tahun 2011 lalu. Karakter ini merupakan pertukaran gender dari pemeran protagonis utama, Finn the Human dan Jake.

"Adventure Time benar-benar memecahkan rekor dan mendapatkan banyak penggemar yang bersemangat dalam prosesnya," kata Billy Wee, wakil presiden senior komedi dan animasi asli untuk HBO Max.

Baca juga: James Gunn sebut "Suicide Squad" versinya miliki kisah sedih dan rumit

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan teman-teman kami di Cartoon Network Studios untuk terus berinovasi dan memperluas alam semesta 'Adventure Time' dengan tim kelas dunia ini,"

HBO Max sejauh ini telah menjalankan tiga acara spesial dari "Adventure Time" yang berdurasi selama satu jam. Ketiga seri itu di antaranya adalah "Adventure Time: Distant Lands". Pada seri spesial keempat dan terakhir, "Wizard City" rencananya akan dirilis di platform streaming pada musim gugur ini.

“'Adventure Time' mendobrak batasan dan merupakan contoh cemerlang tentang bagaimana penceritaan animasi dapat berdampak besar," kata Sam Register, presiden Warner Bros.

Baca juga: Jamie Dorman bintangi serial terbaru "The Tourist"

Sementara itu, pihak Animation and Cartoon Networks Studio juga mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat bermitra dengan HBO Max untuk menghadirkan serial "Adventure Time".

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan HBO Max untuk membawa tradisi itu ke ketinggian, daratan, dan dunia magis yang baru," kata pihak Animation and Cartoon Networks Studio.

Baca juga: Jeblok, "Suicide Squad" cuma raih 26,5 juta dolar AS di box office

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar