Joe Taslim ditunjuk jadi duta merek Shopee

Joe Taslim ditunjuk jadi duta merek Shopee

Brand Ambassador Shopee Joe Taslim. Antara/Youtube/Shopee Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Joe Taslim ditunjuk menjadi duta merek, brand ambassador, Shopee dalam kampanye 9.9 Super Shopping Day.

"Jadi kita pilih Joe ini bukan tanpa alasan. Memang kan kalau tiap kali kita pilih brand ambassador kita selalu benar-benar research dulu, mengerti dulu.. Perjalanan kariernya Joe ini memang sudah menginspirasi banyak orang. Termasuk juga tim Shopee sendiri dan juga pengguna-pengguna Shopee, " kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuartodalam diskusi daring, Rabu.

Menurutnya, prestasi dan dedikasi Joe Taslim di dunia perfilman Indonesia menggambarkan semangat yang besar dari aktor tersebut. Sehingga Christin menilai, semangat yang dimiliki Joe ini sama seperti semangat yang dimiliki tim Shopee.

"Jadi sebagai platform e-commerce, kita juga punya semangat untuk terus gimana caranya menghadirkan inovasi ke pembeli-pembeli kita. Nah kita merasa semangat kita sama nih sama Joe," kata Christin.​​​​​​​

Joe Taslim juga mengungkapkan rasa bangganya saat terpilih menjadi brand ambassador Shopee Indonesia. Dia merasa kerjasama tersebut adalah sebuah keberuntungan baginya.

"Saya bangga pastinya. Suatu keberuntungan aku sebagai brand ambassador mungkin sudah nggak asing lagi. Tapi suatu keberuntungan luar biasa apabila kita bekerjasama dengan brand yang kita juga merupakan sobat dari brand itu," kata Joe.

Pihak Shopee mengatakan, kolaborasinya dengan Joe dimulai dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day terlebih dulu. Selanjutnya, Shopee dan Joe akan kembali memberikan kejutan-kejutan menarik bagi para penggunanya.

​​​​​​​

Baca juga: Joe Taslim bagikan tips rawat kulit kepala bebas ketombe

Baca juga: Joe Taslim ingin Sub-Zero kembali di prekuel "Mortal Kombat"

Baca juga: Ke dapur rekaman, Joe Taslim tidak berminat jadi musisi


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Desa-desa Indramayu dapat bantuan Rp40,1 miliar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar