Bulu tangkis

Honda hadiahi mobil kepada Greysia/Apriyani sebagai apresiasi prestasi

Honda hadiahi mobil kepada Greysia/Apriyani sebagai apresiasi prestasi

Pebulu tangkis ganda putri nasional Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima hadiah mobil dari Honda melalui acara seremoni di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu. (dokumentasi PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi atlet peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Honda memberikan hadiah dua unit mobil kepada pebulu tangkis ganda putri nasional Greysia Polii/Apriyani Rahayu lewat acara seremoni yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu.

Dalam acara ini dihadiri oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, hingga Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan-Pemasaran Honda Yusak Billy.

"Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang telah menyabet medali emas untuk Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2020," kata Agung lewat keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Tradisi emas Olimpiade itu dilanjutkan Greysia/Apriyani

Agung berharap, pemberian apresiasi ini mampu menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi.

Dalam pemberian hadiah, Honda Prospect Motor memilih varian "Hatchback" keluaran terbaru, yang dianggap punya nilai representatif yang mewakili semangat juang atlet. Karakter sporty dan penuh fitur dengan daya dukung untuk aktivitas harian dianggap cocok bagi Greysia/Apriyani.

"Kami ikut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, capaian mereka memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa. Kami harap bentuk apresiasi ini dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Yusak menjelaskan.

Baca juga: Bonus senilai Rp2,3 miliar untuk peraih medali bulu tangkis Olimpiade
Baca juga: Peraih medali Olimpiade ungkap tantangan berlaga di tengah pandemi
Baca juga: Kisah di balik lensa: Saat ANTARA abadikan momen emas Greysia/Apriyani

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jatim amankan emas ganda putri bulu tangkis PON Papua

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar