Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jessica Iskandar mengaku ingin bebas secara finansial di usianya yang masih muda mengingat dia memiliki seorang putra, El Barack.

Bagi perempuan yang akrab disapa Jedar itu, kebebasan financial akan menyelamatkan masa depannya dan El Barack.

“Sekarang kan, lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak,” kata Jedar merujuk kepada generasi yang secara financial harus menanggung beban orang tua dalam waktu yang bersamaan harus membiayai kehidupan keluarga mereka sendiri.

Itu sebabnya, Jedar dalam siaran pers dikutip Kamis mengaku mulai belajar berinvestasi.

“Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Enggak pusing mikir kerjaan lagi,” kata dia mengaku bahwa kehidupan sebagai artis atau pekerja seni memiliki risiko keuangan yang tak terduga.

Dalam industri hiburan, Jedar mengaku dituntut untuk selalu produktif, sayangnya ada masa-masa pasang surut yang mesti dilalui misalnya ketika pandemi atau karier mandek karena satu dan lain hal.

“Berinvestasi bisa jadi salah satu cara yang tepat.”

Senada dengan Jedar, Shandy Aulia juga mengaku suka berinvestasi untuk mewujudkan kebebasan finansial di masa tua. Shandy merasa bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan anaknya kelak, tetapi juga persiapan di masa tua.

Mempersiapkan investasi yang matang, dia bisa bekerja dengan nyaman sesuai passion dan menikmati masa tua yang menyenangkan.

“Investasi itu kan untuk masa depan, ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat aset digital, ini yang pertama, dan aku percaya Zipmex” kata Shandy dalam keterangan resminya.

Menurutnya, aplikasi tersebut gampang dipahami, dan ada komunitas Sahabat Zipmex. 

Baca juga: Jessica Iskandar cemas anaknya tak jaga jarak saat di sekolah

Baca juga: Deteksi gejala takikardia seperti yang dialami Jesica Iskandar

Baca juga: Jessica Iskandar & Richard Kyle tunda pernikahan akibat virus corona


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021