counter

"Elemagika" Animasi Karya Anak Bangsa

"Elemagika" Animasi Karya Anak Bangsa

(ANTARA News)

Jakarta (ANTARA News) - Petualangan singa Paddle Pop Lion dan sahabatnya Liona kembali hadir mengajak anak-anak berimajinasi sambil mengajarkan nilai-nilai cinta lingkungan, kerja sama, dan persahabatan dalam kisah terbaru mereka di film "Elemagika."

Pemutaran trailer dan jumpa pers film "Elemagika" diadakan Senin (15/11) di F-Cone, FX Mall, Sudirman, Jakarta.

Brand Manager Wall's Paddle Pop, Anggiaswari Odang mengatakan bahwa komitmen Paddle Pop untuk menyediakan alternatif hiburan yang mendidik untuk anak-anak Indonesia.

"Elemagika" merupakan film animasi petualangan ketiga setelah penayangan dua film animasi sebelumnya, "Pyrata" di tahun 2008 dan "Kombatei" di tahun 2009.

"Kami harap tokoh Paddle Pop Lion dan Liona yang sudah sangat dikenal oleh anak-anak Indonesia dapat membawa pesan-pesan cinta lingkungan, kerja sama dan persahabatan melalui Paddle Pop Elemagika," kata perempuan yang kerap disapa dengan panggilan Riri itu.

Film garapan sutradara Firman Halim itu, juga akan diputar di negara lain seperti Thailand.

Firman mengatakan pesan moral yang ingin disampaikan dalam film ini adalah mencintai lingkungan.

"Film ini mengajarkan bahwa jika kita menggunakan unsur-unsur dari alam dengan baik, kita berteman dengan alam, alam juga akan berteman dengan kita. Kami mengemas pesan-pesan ini dalam jalan cerita penuh petualangan seru yang dialami oleh Paddle Pop Lion, Liona, Falcona, Rhinero, Jaguar dalam melawan monster-monster elemen air, api, udara dan tanah," kata Firman.

Paddle Pop Lion diisi suaranya oleh vokalis Nidji Giring. Amanda mengisi suara Liona, Indra Birowo mengisi suara Jaguar.

Giring untuk kedua kalinya terlibat dalam animasi petualangan Paddle Pop, dan dia mengaku sudah menyatu dengan karakter yang dia suarakan.

Mengenai hubungan antara Paddle Pop Lion dengan karakter yang disuarakan Amanda, Giring mengatakan keduanya saling mengisi. Dalam film itu Paddle Pop Lion dan Liona bersahabat.

"Paddle Pop Lion dan Liona saling mengisi. Seperti yin dan yang. There is no such thing like Superman yang ada "super team," kata Giring.

Film berdurasi 93 menit itu tidak akan tayang di bioskop tetapi dalam bentuk DVD yang akan tersedia mulai Januari 2011. DVD itu bisa diperoleh dengan membeli enam es krim Paddle Pop rasa apa saja.

Untuk menyambut peluncuran DVD "Elemagika" akan diadakan "Paddle Pop Movie Adventure Weekend" di Cilandak Town Square pada tanggal 10-12 Desember 2010.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar