Produk kecantikan berbahan alami kian diminati

Produk kecantikan berbahan alami kian diminati

Ilustrasi kosmetik MS Glow (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Produk kecantikan dengan bahan alami kini kian diminati, pasalnya produk tersebut dinilai lebih aman digunakan.

Selain itu, produk kosmetika berbahan alami juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Penggunaan produk kosmetika berbahan kimiawi dalam jangka panjang tentu memiliki efek bagi kulit wajah.

Maharani Kemala selaku pemilik label MS Glow kembali meluncurkan produk berbahan alami yang diklaim aman digunakan untuk merawat wajah dengan beragam masalah.

"Memiliki kulit wajah yang cantik, sehat, dan berseri tentu menjadi dambaan siapapun. MS Glow hadir dengan memberikan solusi produk kecantikan berbahan alami yang aman digunakan untuk jangka waktu panjang dengan tidak merusak kulit karena tidak menggunakan kandungan yang berbahaya," ujar Maharani dalam siaran pers pada Kamis.

Ada dua produk terbaru yang dihadirkan yakni Flawless Glow Red Jelly yang mengandung ekstrak sakura yang bermanfaat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Produk tersebut digunakan pada malam hari menjelang waktu tidur. Saat beristirahat malam hari, kulit wajah tetap menyerap nutrisi baik yang membuatnya tampak lebih kencang jika digunakan secara rutin.

Produk lainnya yakni pelembap wajah, moisturizer juice, yang terbuat dari bahan utama ekstrak buah-buahan alami. Terdiri dari tiga varian, yang pertama yaitu Watermelon Hydrating Juice untuk mengatasi kulit kering, terkelupas, iritasi bahkan terbakar karena terpapar sinar matahari.

Selain itu Yuzu Revitalizing juice dapat digunakan untuk kulit kering, meremajakan kulit, membantu mengurangi beruntusan pada kulit, kulit kusam, dan membantu memudarkan jerawat.

Terakhir Cactus dan Grape Seed Extract untuk mengatasi kulit kering yang memiliki noda hitam mencegahnya muncul kembali, dan tanda penuaan lainnya.

"Kandungan bahan yang ringan, sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Apalagi banyaknya keluhan wanita dengan masalah kulit terbakar, noda hitam, kering dan lainnya, hal ini membuat saya terdorong untuk membuat produk berbahan alami yang aman dan cocok untuk semua masalah kulit", kata Maharani.

Terjamin aman dengan legalitas BPOM, produknya diklaim cocok untuk usia remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: Mau tampil segar meski pakai masker? Coba riasan mata

Baca juga: Body scrub yang aman untuk alergi susu

Baca juga: Pentingnya gunakan "skincare" sejak dini

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar