Truk pengangkut vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di Jakarta

Truk pengangkut vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di Jakarta

Sebuah truk Polri yang mengangkut relawan vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM1.800. ANTARA/Instagram-jkt24net

Jakarta (ANTARA) -
Sebuah truk yang mengangkut relawan vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota KM 1.800, Jakarta Timur, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
 
"Penumpang itu ada yang luka delapan orang," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno saat dikonfirmasi, Kamis.
 
Sutikno menjelaskan para penumpang truk tersebut adalah putra-putri anggota Polri yang menjadi relawan vaksinator COVID-19 dan menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
 
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB yang berawal ketika truk tersebut menabrak bagian belakang mobil derek yang tengah mengevakuasi kendaraan di bahu jalan.
 
"Itu kan yang nabrak truk Brimob itu kan ada mobil derek tol yang di pinggir jalan lagi evakuasi. Karena mobil truk Brimob kurang hati-hati dia menyenggol bagian belakang truk derek," katanya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, truk polisi yang digunakan untuk mengangkut relawan vaksinator  mengalami kerusakan pada bagian badan truk sebelah kiri. "Bagian samping truk saja rusak biasa," ujar Sutikno.
 
Kasus ini telah ditangani oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya yang kemudian langsung menggelar olah TKP di lokasi kejadian.
Baca juga: Polda Metro Jaya sulit temukan relawan vaksinator di Jakarta
Baca juga: Jakarta masih butuh 2.156 nakes dan 5.139 vaksinator

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Metro Jaya musnahkan 1,74 ton narkoba

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar