Jakarta (ANTARA) - Menjelang penayangan episode terakhir "Nevertheless", Song Kang dan Han So Hee mengungkapkan adegan favorit dari drama yang mereka bintangi tersebut.

Dikutip dari Soompi Jumat, Han So Hee memilih akhir episode 2 sebagai adegan favoritnya yaitu ketika Yoo Na Bi, karakter yang dia perankan, terlibat dalam hubungan yang penuh beresiko bersama Park Jae Eon (Song Kang).

"Saya harap kalian tetap menyaksikan sampai akhir untuk mengetahui apakah Yoo Na Bi dan Park Jae Eon benar-benar cinta sejati," kata Han Soo Hee.

Sementara itu, Song Kang mengatakan adegan favoritnya adalah pertemuan pertama Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Menurutnya, adegan tersebut sangat menggambarkan seluk-beluk hubungan antara Park Jae Eon dan Yoo Na Bi.

"Serta ada kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang sama-sama tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan," imbuhnya.

Mengenai episode terakhir "Nevertheless", Song Kang meminta para penggemar untuk fokus kepada Park Jae Eon yang telah membuka mata terhadap cinta.

"Apakah dia akan berubah dan menjadi lebih baik karena Yoo Na Bi? Serta pilihan apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat melihat perubahan Park Jae Eon," ujarnya.

Han Soo Hee dan Song Kang kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar "Nevertheless".

"Semoga 'Nevertheless" menjadi kenangan yang baik untuk kalian di musim panas ini," kata Han Soo Hee.

Song Kang menambahkan, "Terima kasih kepada kalian yang telah memberikan begitu banyak cinta. Ini hal yang benar-benar saya syukuri."

Episode terakhir Nevertheless akan tayang pada 21 Agustus pukul 23.00 waktu Korea Selatan.



Baca juga: Lima drama Korea yang dibintangi Song Kang selain "Nevertheless"

Baca juga: Enam karakter bad boy di drama Korea yang mencuri perhatian

Baca juga: 5 evolusi gaya Han So-Hee dalam drama Korea

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021