Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios merilis cuplikan (trailer) terbaru dari film mendatang, "Eternals", garapan sutradara Chloe Zhao. Sementara itu, OnlyFans akan melarang konten seksual dalam waktu dekat.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (21/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Rilis trailer resmi terbaru, "Eternals" tampilkan 10 jagoan
Marvel Studios merilis trailer kedua dan terakhir untuk "Eternals" karya Chloé Zhao yang tayang di bioskop pada 5 November.

2. Rayakan 48 tahun, godbless bikin konser virtual 31 Agustus
Merayakan 48 tahun kiprahnya di kancah musik nasional, grup musik legenda rock godbless akan menggelar sebuah pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi yang bertajuk "48 Tahun godbless - Mulai Hari Ini" pada 31 Agustus 2021 secara virtual.

3. Sudah tepatkah langkah mengaplikasikan serum? Ini tipsnya
Serum merupakan salah satu produk perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Namun, masih banyak kesalahan yang dilakukan saat mengaplikasikannya pada wajah.

4. OnlyFans akan larang konten seksual mulai Oktober
OnlyFans, platform media sosial tempat pengguna dapat menjual akses berlangganan terhadap konten mereka, akan melarang konten bernuansa seksual mulai Oktober.

5. GT Radial hadirkan ban berperforma tinggi Champiro SX-R
PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial meluncurkan generasi baru ban berperforma tinggi Champiro SX-R yang ditujukan untuk para pengendara mobil yang menyukai performa balap

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021