Kasad beri bantuan multivitamin buat tenaga kesehatan RS Wijayakusuma

Kasad beri bantuan multivitamin buat tenaga kesehatan RS Wijayakusuma

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan multivitamin dan makanan untuk seluruh tenaga kesehatan Rumah Sakit Tingkat Ill Wijayakusuma Purwokerto, Jawa Tengah. ANTARA/HO-TNI AD.

Wah, mas Nawawi tidak pernah kena COVID-19 ya, kasih tahu rahasianya ke teman-teman ya mas Nawawi
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan multivitamin dan makanan untuk seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Tingkat Ill Wijayakusuma Purwokerto, Jawa Tengah.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam siaran pers TNI AD diterima di Jakarta, Minggu, mengatakan bantuan itu merupakan bentuk perhatian dan tanda sayang terhadap seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan penanganan terbaik untuk memberantas COVID-19.

"Jumlah (bantuan) yang kami kasih kurang atau tidak, perlu tambahan berapa lagi. Turunkan 120 sembako lagi dan digabungkan dengan bantuan yang sebelumnya," ujar Kasad menyampaikan arahannya, ketika memberikan bantuan untuk seluruh nakes RS Wijayakusuma.

Kasad bersama istri, Hetty Andika Perkasa mendatangi Rumah Sakit Tingkat Ill Wijayakusuma Purwokerto, Jawa Tengah.

Pada kunjungan kerja tersebut, Jenderal TNI Andika Perkasa berkesempatan bertemu dengan jajaran personel TNI Angkatan Darat yang bertugas untuk area Purwokerto dan Banyumas.

Kasad bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memberikan 335 paket yang berisi multivitamin dan makanan yang diperuntukkan bagi seluruh tenaga kesehatan RS Wijayakusuma.

Tidak hanya mendapat paket multivitamin dan makanan, tenaga kesehatan juga berkesempatan bertemu dengan Pimpinan Tertinggi TNI AD berserta Hetty Andika Perkasa lewat konferensi video yang telah disiapkan oleh pihak rumah sakit.

Salah satu tenaga kesehatan yang berkesempatan berbincang dengan Kasad, yakni Nawawi. Nawawi merupakan tenaga medis yang bertugas di ICU RS Wijayakusuma sejak awal pandemi COVID-19.

“Wah, mas Nawawi tidak pernah kena COVID-19 ya, kasih tahu rahasianya ke teman-teman ya mas Nawawi. Semoga selalu sehat dan selamat bertugas,” kata Kasad.

Segala bentuk dukungan diberikan oleh Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana baik berupa moril maupun materiil.

"Multivitamin dan makanan ini merupakan tanda sayang untuk seluruh tenaga medis kami di Jawa Tengah. Ini memang belum sebanding dengan apa yang mereka telah lakukan, tetapi setidaknya dapat menambah semangat dan imunitas mereka," ujar Hetty Andika Perkasa.
Baca juga: Kasad: Jadikan Garuda Shield ajang jalin persahabatan TNI AD-US Army
Baca juga: Kasad beri bantuan multivitamin buat tenaga kesehatan RS dr Soetarto

 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KSAD Dudung kepada prajurit di Papua: Tugas bukan untuk perang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar