Meriahnya festival belanja Shopee bersama Joe Taslim

Oleh Maria Rosari Dwi Putri

Meriahnya festival belanja Shopee bersama Joe Taslim

Shopee awali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun menghadirkan kejutan 9.9 Super Shopping Day. ANTARA/HO/pri.

Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun Shopee tengah berlangsung dari 18 Agustus hingga 12 September nanti. Dalam kampanye 9.9 Super Shopping Day ini, Shopee memperkenalkan sosok baru sebagai brand ambassador Shopee Indonesia terbaru yakni aktor laga ternama Joe Taslim.

Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman.

Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan.

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan," ujar Joe Taslim.

Aktor laga tersebut juga mengatakan bahwa Shopee tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global.

Baca juga: Joe Taslim ditunjuk jadi duta merek Shopee

"Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di awali dengan kolaborasi Shopee 9.9 Super Shopping Day, mari kita manfaatkan kemeriahan kampanye ini," kata Joe Taslim.

Pada kesempatan lain, Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim. Joe Taslim dikatakan Christin sebagai sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa," ujar Christin.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kampanye ini menawarkan berbagai promo menarik dan terbaik seperti COD (cash on delivery) Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertamanya pada tahun 2016, dan setiap tahunnya kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna di seluruh wilayah Shopee berada.

Baca juga: Shopee beri bonus Rp1 miliar untuk kontingen Indonesia di Olimpiade

Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90 persen pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung.

Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43 persen pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Di tengah pandemi dan imbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan serta kebahagiaan bagi pengguna melalui rangkaian penawaran terbaik, hiburan serta kesempatan mendapatkan hadiah menarik di aplikasi Shopee. Di saat yang sama, kampanye ini juga menjadi upaya lanjutan Shopee untuk menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha khususnya UMKM.

"Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia," kata Christin.

Baca juga: Gandeng Pemda Jateng, Kampus UMKM Shopee Semarang diresmikan

Aneka penawaran

Selama 26 hari berturut-turut hingga dari 18 Agustus sampai 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee.

Penawaran menarik itu antara lain COD Gratis Ongkir. Dalam penawaran ini pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja sepanjang kampanye 9.9 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

Kemudian ada promo Tanam ShopeePay 30 M. Melalui promo ini para pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay 30 milyar rupiah dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung.

Baca juga: Ridwan Kamil resmikan Kampus UMKM Shopee dorong ekspor produk lokal

Terakhir ada promo Super Serba Seribu yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day.

“Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM," kata Christin.

Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, Christin mengatakan pihaknya menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini.

Untuk bisa ikut menikmati promo dan penawaran menarik Shopee, pelanggan cukup untuk mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 9.9 Super Shopping Day, kunjungi https://shopee.co.id/m/9-9.

Baca juga: Shopee dukung pegiat UMKM lokal di tengah pandemi lewat Kampus UMKM

Baca juga: Ganjar gandeng Shopee dirikan Kampus UMKM di enam kota

Oleh Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Desa-desa Indramayu dapat bantuan Rp40,1 miliar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar