Untuk raih NU Award 2021, PCNU Kota Bogor terus bekerja keras

Untuk raih NU Award 2021, PCNU Kota Bogor terus bekerja keras

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, Jawa Barat Dr Ir Ifan Haryanto, M.Sc (kiri) bersama pengurus lainnya dan tim kesekretariatan PCNU Kota Bogor, saat menerima kunjungan tim supervisi NU Award 2021 PWNU Jabar di Bogor, Jumat (20/8/2021). (ANTARA/HO-PCNU Kota Bogor)

Terima kasih dan apresiasi atas kunjungan supervisi Tim NU Award PWNU Jawa Barat dan kami akan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan agar hasil penilaian atas kinerja PCNU Kota Bogor menjadi lebih baik
Bogor, Jabar (ANTARA) - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, Jawa Barat Dr Ir Ifan Haryanto, M.Sc menyatakan pihaknya terus bekerja keras melakukan persiapan untuk bisa meraih penilaian yang lebih baik pada "NU Award" 2021.

"Terima kasih dan apresiasi atas kunjungan supervisi Tim NU Award PWNU Jawa Barat dan kami akan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan agar hasil penilaian atas kinerja PCNU Kota Bogor menjadi lebih baik," katanya di Bogor, Ahad.

Pada Jumat (20/8), didampingi Khatib Syuriah PCNU Kota Bogor KH. Tb. Asep Zulfiqor dan tiga wakil ketua, empat wakil sekretaris, serta tim kesekretariatan PCNU Kota Bogor, ia menerima kunjungan supervisi Tim Supervisi NU Jabar Award, yakni Drs H Aceng Amrullah, M.Pd dan Dr Ujang Nurjaman, M.Ag.

Sebagai mukadimah, Aceng Amrullah menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan supervisi Tim NU Jabar Award PWNU Jabar.

Ia menjelaskan pada prinsipnya NU award diadakan untuk tujuan penataan organisasi agar menjadi lebih baik.

NU Award pada tahun 2021 ini, kata dia, dirancang dengan kriteria penilaian yang lebih obyektif dan komprehensif dengan kriteria penilaian mencakup beberapa aspek.

Aspek itu, yakni administrasi dan kelembagaan, SDM, bidang dakwah, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan Majelis Wakil Cabang (MWC) terbaik.

Ia menambahkan dengan keberadaan tim panel penilaian NU Award 2021 diharapkan penilaian terhadap kinerja setiap PCNU dapat lebih obyektif.

Aceng juga menyampaikan poin poin penting yang harus dipenuhi agar pada saat penilaian, PCNU Kota Bogor dapat poin penilaian yang baik.

Menurut Ifan Haryanto, yang juga merupakan salah satu penggagas berdirinya Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) pertama yang ber-SK PBNU di luar negeri, yakni PCINU Inggris Raya saat studi pascasarjana, pihaknya menyampaikan apresiasi atas arahan-arahan dari tim supervisi NU Award PWNU Jabar tersebut.

"Pengurus PCNU Kota Bogor menyampaikan antusiasme dalam menyambut tim NU Jabar Award sekaligus akan mengikuti apa yang sudah diarahkan itu," katanya.

Dengan arahaan dimaksud, pengurus PCNU akan memperbaiki apa yang masih kurang sehingga harapan meraih yang terbaik pada NU Award 2021 dapat diwujudkan, demikian Ifan Haryanto.

Baca juga: "NU Award" Pada Empat Tokoh

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Islam, NU santuni anak yatim di Kota Bogor

Baca juga: NU akan kaji kehalalan daging berbasis sel

Baca juga: Maulid strategis aktualisasikan Islam masyarakat modern

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar