Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Google dikabarkan akan kembali memproduksi smartphone di China. Dari dunia hiburan ada informasi kelanjutan gugatan Scarlett Johansson pada Disney.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (22/8):

1. Google Pixel 6 dan 6 Pro akan dibuat di China dampak COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Tahun lalu, Google memutuskan untuk memindahkan lini produksinya dari China ke Vietnam utara, tetapi, kini perusahaan nampaknya akan kembali memproduksi smartphone mereka di negeri tirai bambu karena aturan terkait pandemi COVID-19.

2. Clubhouse lindungi privasi pengguna mereka di Afganistan

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi audio Clubhouse akan ekstra ketat untuk melindungi privasi dan keamanan penggunanya di Afghanistan.

Awal pekan ini, platform tersebut telah me-reset puluhan ribu biodata dan foto pengguna mereka di Afghanistan, dan membuat akun mereka lebih sulit ditemukan dalam pencarian.

3. Tampilan nyentrik Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge

Jakarta (ANTARA) - Rolls-Royce Motor Cars menghadirkan tampilan penuh warna untuk dua kendaraannya, Ghost dan Cullinan Black Badge untuk merayakan Monterey Car Week 2021.

"Rolls-Royce Motor Cars dengan senang hati kembali ke 'The Quail, A Motorsports Gathering', untuk Monterey Car Week 2021. Tahun ini, kami akan mempersembahkan dua komisi bespoke yang sangat spesial; Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese," kata Martin Fritsches, President of Rolls-Royce Motor Cars Americas dikutip dari siaran pers, Minggu.

4. Rifat Sungkar: KEK Mandalika maksimalkan dua potensi besar Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Publik figur yang juga merupakan mantan pereli nasional Rifat Sungkar menilai bahwa keberadaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika akan memaksimalkan dua potensi besar yang dimiliki Indonesia, yakni wisata bahari dan otomotif.

Rifat saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu, mengatakan dua potensi tersebut berpeluang besar menarik minat wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, untuk datang ke destinasi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.

5. Disney mulai arbitrase atas gugatan Scarlett Johansson "Black Widow"

Jakarta (ANTARA) - Disney meminta agar gugatan Scarlett Johansson atas gajinya di "Black Widow" untuk dipindahkan ke arbitrase.

Pengajuan itu dilakukan menjelang tengah malam pada Jumat (20/8) di Pengadilan Tinggi Los Angeles.




Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021