SEVENTEEN bersiap "comeback" pada Oktober 2021

SEVENTEEN bersiap "comeback" pada Oktober 2021

SEVENTEEN. (Twitter/pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN dilaporkan tengah mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini.

"SEVENTEEN sedang bersiap untuk melakukan comeback yang ditujukan untuk pertengahan Oktober," kata agensi yang menaungi mereka, PLEDIS Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin.

Comeback mendatang ini akan hanya empat bulan setelah mini album mereka sebelumnya "Your Choice" yang dirilis pada bulan Juni.

Album mendatang mereka akan menjadi album pertama mereka sejak para anggota memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS Entertainment.

Pada Juli, seluruh anggota SEVENTEEN memperpanjang kontrak dengan PLEDIS.

"Kami menginformasikan bahwa semua anggota SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka," kata agensi tersebut beberapa waktu lalu.

PLEDIS mengatakan, SEVENTEEN telah memantapkan diri sebagai artis terbaik selama enam tahun sejak mereka debut pertama kali pada 2015.

Bahkan, menjelang kontrak sebelumnya berakhir, SEVENTEEN mendiskusikan masa depan grup bersama Pledis Entertainment hingga mencapai kesepatakan untuk memperpanjang kontrak.

"Semua setuju untuk melanjutkan melalui kepercayaan satu sama lain dan kerja tim yang kami bangun dengan kuat selama bertahun-tahun," kata SEVENTEEN.

Melalui perpanjangan kontrak ini, SEVENTEEN mengatakan mereka akan berkomitmen untuk memberikan karya-karya musik terbaik.


Baca juga: fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Baca juga: SEVENTEEN perpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN cedera hingga hentikan aktivitas sementara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar