Liga 1 Indonesia

Kapten Persib Supardi Nasir nilai Liga 1 akan berjalan kompetitif

Kapten Persib Supardi Nasir nilai Liga 1 akan berjalan kompetitif

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir. ANTARA/HO-Persib.co.id

Jakarta (ANTARA) - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menilai jika persaingan di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan berjalan kompetitif di antara seluruh tim peserta.

Lebih lanjut, ia menambahkan kekuatan seluruh tim yang ada di Liga 1 hampir merata dan persaingan akan berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Persaingan setiap tahun hampir sama. Kita tahu tim-tim yang ada di Liga 1 hampir merata. Mereka kompetitif semua," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Bek sayap Persib itu pun mengaku waspada terhadap lima tim yang diperkirakan akan memberikan persaingan berat di Liga 1 2021/2022. 

Menurut dia, kelima tim tersebut, yakni Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura dan Borneo FC, bisa menjadi ancaman bagi Persib yang sudah memasang target menjadi juara Liga 1. 

“Bukan kita meremehkan tim lain. Ada tim yang lebih diwaspadai, seperti Bali United yang pemainnya seperti apa. Tapi, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, atau Borneo FC juga bisa jadi ancaman. Karena semua tim punya target juara,” ungkap Supardi. 

Baca juga: Persib panggil kembali empat pemain Bandung United untuk Liga 1 
Baca juga: Pelatih Persib Bandung waspadai enam tim ini di Liga 1 musim 2021 


Oleh karena itu, ia menginginkan agar Persib terus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sehingga dapat menjalani kompetisi dengan hasil maksimal. 

Persib dijadwalkan akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Rencananya, laga tersebut akan digelar pada Jumat (27/08), namun hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan tempat penyelenggaraannya. 

Baca juga: Marc Klok sebut lawan terberat di Liga 1 2021 adalah diri sendiri 
Baca juga: Pelatih Persib terus komunikasikan perkembangan Liga 1 dengan pemain 
Baca juga: Kuipers optimistis hadapi Liga 1 2021 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung izinkan Stadion GBLA gelar kompetisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar