Sepak Bola Dunia

David Beckham dikabarkan ingin bawa Lionel Messi ke MLS pada 2023

David Beckham dikabarkan ingin bawa Lionel Messi ke MLS pada 2023

Pemilik klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami David Beckham menyaksikan pertandingan antara timnya melawan Los Angeles Galaxy di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida, pada 18 April 2021. ANTARA/AFP/Getty Images/Cliff Hawkins.

Jakarta (ANTARA) - Pemiliki klub Inter Miami David Beckham dikabarkan memiliki keinginan untuk memboyong Lionel Messi ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) pada 2023 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Senin, Beckham disebutkan saat ini tengah menjalani proyek ambisius untuk mendatangkan nama-nama besar ke Inter Miami dalam beberapa tahun ke depan.

Sebelumnya, dikabarkan juga jika Messi pernah bertemu dengan pihak Inter Miami ketika La Pulga menjalani liburan di Kota Miami pada bulan lalu.

Petinggi dari Inter Miami pun cukup percaya diri bisa mendatangkan Messi pada 2023 agar mampu bersaing di liga MLS di musim-musim berikutnya.

Kabar Lionel Messi pindah ke MLS sempat santer terdengar ketika kontraknya habis dengan Barcelona pada Juni lalu. 

Baca juga: Messi akhirnya ucapkan perpisahan secara resmi kepada Barcelona 
Baca juga: Messi sepakat bergabung dengan PSG 


Namun meski sempat dikabarkan akan pindah ke MLS, pada akhirnya Messi tetap berkarier di Eropa dan sepakat bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Messi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yakni hingga 2023 mendatang dengan PSG, serta opsi perpanjangan satu tahun dengan bayaran yang fantastis.

Walau pun begitu, David Beckham dan Inter Miami masih akan terus mengusahakan kepindahan Messi ke MLS ketika kontraknya di PSG berakhir. 

Baca juga: Beckham yakin Inter Miami tarik perhatian Ronaldo dan Messi 
Baca juga: Klub milik Beckham diinvestigasi MLS terkait perekrutan Blaise Matuidi 
Baca juga: Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan klub MLS Inter Miami 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Podcast - Rudi Swasto, desainer sepatu Beckham hingga Pogba (bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar