Satgas TNI bagikan sembako untuk warga di perbatasan RI-Papua Nugini

Satgas TNI bagikan sembako untuk warga di perbatasan RI-Papua Nugini

Personel satgas TNI memberikan bantuan sembako untuk warga di perbatasan. ANTARA Papua/HO-Pendam XVII.

Keerom (ANTARA) - Personel TNI Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif Mekanis 512/QY mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga perbatasan RI-PNG di Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam keterangan yang diterima di Keerom, Senin, mengatakan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Pos Karang tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 512/QY membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: TNI-Polri patroli perbatasan RI-Papua Nugini untuk tunjukkan soliditas

"Kegiatan ini dipimpin Komandan Regu (Danru) Karang Serda Giantoro bersama beberapa anggota disambut baik oleh warga Kampung Yuwainda," kata Dansatgas.

Masyarakat yang dikunjungi Satgas TNI, lanjutnya, menerima bantuan dan merasa senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang diberikan anggota Pos Karang.

Salah satu warga Kampung Yuwainda Marice (44) yang dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Pos Karang tersebut.

"Terima kasih TNI yang sudah memberi sembako, kami warga kampung merasa terbantu dengan adanya bapak tentara di sini, semoga Tuhan selalu berkati bapak tentara," ucap Marice.

Baca juga: Satgas Pamtas beri anak perbatasan wawasan kebangsaan lewat "Petasan"

Baca juga: RI-Papua Nugini bakal buka lagi perdagangan di perbatasan Skouw

Pewarta: Muhsidin
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Banten lepas pendistribusian 8.000 paket sembako alumni Akpol

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar