Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 Indonesia mengumumkan kemitraan global lanjutan mereka dengan klub sepakbola Inggris Chelsea FC.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan," kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, melalui keterangannya, Selasa.

3 Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC berkat era baru sepakbola yang lebih mudah diakses, inklusif, terbuka dan saling terhubung. Untuk merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo 3 telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21.

Melalui kerja sama dengan Chelsea FC ini, 3 akan lebih menjangkau para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk lebih dekat dengan tim impian mereka.

Baca juga: Ini alasan orang Indonesia ganti operator seluler

Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah berhasil diperluas ke wilayah APAC, termasuk Indonesia.

3 Indonesia secara lokal meluncurkan "Paket Chelsea" di mana 3 Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

"Paket Chelsea" dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang "Paket Chelsea" mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp8 ribu hingga Happy UL52 seharga Rp65 ribu. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

"Kami menyambut 3 Indonesia di tim Chelsea dengan sepenuh hati. Kolaborasi ini akan memberikan cara baru untuk terhubung dengan basis penggemar kami," ujar Chelsea Football Club Chief Executive Guy Laurence.

Sementara itu, Liga Inggris musim 2021/22 telah dimulai pada 14 Agustus 2021 dan berakhir pada 22 Mei 2022.

Baca juga: Operator seluler Australia dituntut karena internet lambat

Baca juga: Pendapatan operator meningkat 8,11 persen saat tarif terintegrasi

Baca juga: Operator telekomunikasi diminta taat aturan uji laik operasi 5G

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021