Beyonce kenakan kalung berlian ikonik dalam kampanye Tiffany & Co.

Beyonce kenakan kalung berlian ikonik dalam kampanye Tiffany & Co.

Beyoncé dan JAY-Z untuk kampanye Tiffany & Co. bertajuk "About Love" dipotret oleh Mason Poole. (ANTARA/HO-Tiffany & Co-Mason Poole)

Jakarta (ANTARA) - Tiffany & Co. telah meluncurkan bagian pertama dari kampanye iklan barunya bertajuk “About Love” yang dibintangi oleh Beyonce dan Jay-Z.

Dalam sebuah foto yang diunggah Beyonce di akun Instagram-nya, Senin (23/8), ia tampak mengenakan kalung ikonik “Tiffany Diamond” 128 karat. Sementara itu, Jay-Z mengenakan bros "Bird on a Rock" karya Jean Schlumberger yang legendaris. Mereka berpose di depan lukisan Jean-Michel Basquiat berjudul “Equals Pi” yang dibuat pada 1982.

“Beyonce dan Jay-Z adalah lambang dari kisah cinta modern,” kata wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi rumah perhiasan Alexandre Arnault, dikutip dari Variety pada Selasa.

Baca juga: Kostum Destiny's Child dilelang

“Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, kami tidak dapat memikirkan pasangan ikonik yang lebih mewakili nilai-nilai Tiffany,” lanjutnya.

Beyonce merupakan orang keempat dan perempuan kulit hitam pertama yang memakai perhiasan ikonik tersebut.

Pada tahun 1957, sosialita E. Sheldon Whitehouse menjadi perempuan pertama yang memakai "Tiffany Diamond". Selanjutnya pada 1961, Audrey Hepburn mengenakan berlian tersebut di foto publisitas untuk "Breakfast at Tiffany's" dan Lady Gaga pernah mengenakannya di Oscar pada 2019.

"Tiffany Diamond" merupakan salah satu berlian berwarna kuning terbesar dan terbaik di dunia. Pertama kali ditemukan di Afrika Selatan pada 1877 dan diakuisisi pada tahun berikutnya oleh pendiri Charles Lewis Tiffany seharga 18.000 dolar AS.

Kampanye dalam bentuk cetak akan diluncurkan pada 2 September, dipotret oleh Mason Poole serta ditata oleh June Ambrose dan Marni Senofonte.

Sebuah film pendamping juga akan dirilis pada 15 September, menampilkan Beyonce membawakan lagu “Moon River”. Film akan direkam Jay-Z dengan kamera Super 8 dan disutradarai oleh Emmanuel Adjei. Kampanye ini akan mencakup film tambahan yang dibuat oleh sutradara Dikayl Rimmasch dan sutradara unit kedua Derek Milton.

Baca juga: Beyonce akui pernah kena insomnia hingga masalah kulit

Baca juga: "Formation" milik Beyonce jadi video klip terbaik versi Rolling Stone

Baca juga: aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce


Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar