Lima alasan "Money Heist" tak boleh dilewatkan

Lima alasan "Money Heist" tak boleh dilewatkan

Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Money Heist Part 5" akan rilis pada 3 September 2021, babak akhir dari kisah perampokan terbesar asal Spanyol ini akan berfokus pada kelanjutan kisah Profesor dan kawan-kawan yang kini sedang berada dalam situasi yang membahayakan.

Bagi yang belum pernah menyaksikan Money Heist, mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa serial ini begitu digemari oleh banyak orang. Oleh karena itu, simak lima alasan berikut yang membuat Money Heist menjadi tayangan favorit di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga: "Remake" serial TV barat ke versi drama Korea kian diminati

Baca juga: "Money Heist" resmi diadaptasi jadi serial Korea


Aksi perampokan yang ikonik

"Money Heist" bercerita tentang perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seseorang dengan nama samaran Profesor - sosok yang jenius, tenang, dan selalu berpikir sepuluh langkah ke depan.

Sebagai pemimpin yang sangat teliti, Profesor merencanakan sebuah perampokan dengan detail yang luar biasa. Dia mampu memanfaatkan waktu, kesempatan, dan lingkungan sekitar sebaik mungkin agar kelompoknya dapat keluar dengan selamat.

Aksi perampokannya pun dilakukan secara ikonik, di mana kelompoknya mengenakan jumpsuit merah dan topeng Salvador Dali. Dengan kerja sama tim yang begitu solid, jangan heran jika Anda akan takjub dengan rencana Profesor dan eksekusinya.
 
Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)


Baca juga: Netflix akhiri produksi "Money Heist" musim kelima

Karakter yang mencuri perhatian

Hal lain yang membuat serial "Money Heist" begitu ikonik adalah para karakternya. Kelompok perampok menggunakan nama samaran yang diambil dari nama-nama kota, seperti Tokyo, Rio, Denver, Berlin, dan Nairobi.

Selain itu, setiap anggotanya direkrut Profesor karena alasan yang berbeda-beda. Hal ini pun menciptakan berbagai cerita latar belakang karakter yang tidak kalah menarik untuk diikuti.

Tidak hanya geng perampok, orang-orang di sekitar mereka juga memiliki karakter yang mencuri perhatian, termasuk para sandera dan pihak kepolisian. Bersiaplah untuk tenggelam dalam akting yang luar biasa dari para pemainnya.

Alur cerita yang menegangkan dan tak terduga

Jika Anda penggemar tayangan yang dapat membuat menebak-nebak jalan ceritanya, "Money Heist' adalah pilihan yang tepat. Sebuah kisah perampokan tentunya tidak akan seru apabila semuanya berjalan sesuai rencana, dan "Money Heist" memiliki resep yang tepat untuk membuat penontonnya berdebar.

Ada banyak faktor dan bumbu menarik yang menempatkan Profesor dan kawan-kawannya dalam situasi berbahaya, sehingga Anda akan terus menebak bagaimana kelanjutan nasib mereka. Bagaimana mereka akan mengelabui pihak kepolisian? Siapa yang akan mati di antara mereka? Apakah kali ini mereka akan tertangkap? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini akan selalu berkecamuk di benak Anda ketika menyaksikan "Money Heist".
 
Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)



Kombinasi laga dan drama

"Money Heist" menyuguhkan berbagai aksi yang luar biasa. Suara tembakan, aksi penyanderaan, hingga ledakan demi ledakan menjadi hal yang mewarnai serial ini sejak bagian pertamanya.

Anda akan ikut merasakan sensasi ketegangan saat geng perampok mengancam polisi dengan menggunakan para sandera, atau ketika mereka harus berpacu dengan waktu untuk melarikan hasil rampokan sebelum dikepung di 'sarang' sendiri.

Tidak hanya aksi, "Money Heist" juga menampilkan kisah persahabatan, percintaan, dan persaudaraan yang akan membuat Anda terhanyut dalam ceritanya.

Respon positif

Melihat keempat alasan di atas, merupakan hal yang wajar apabila "Money Heist" sukses menjadi bahan perbincangan di setiap musimnya. Segudang penghargaan pun berhasil direbut oleh serial ini, termasuk International Emmy Awards 2018 untuk kategori Serial Drama Terbaik. Money Heist juga mendapat rating yang tinggi di IMDB sebanyak 8,3 dan 93 persen di Rotten Tomatoes.

"Money Heist Part 5" akan dibagi menjadi dua volume, yang pertama tayang pada 3 September dan kedua pada 3 Desember. Serial ini dapat disaksikan melalui Netflix.

Baca juga: Ini tiga karakter baru di "Money Heist" musim terakhir

Baca juga: "Money Heist 5" tampilkan visual dan cuplikan baru

Baca juga: "Money Heist 5" dipecah jadi dua bagian, tayang akhir tahun ini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar