Key SHINee rilis single solo terbarunya "Hate That"

Key SHINee rilis single solo terbarunya "Hate That"

Key SHINee. ANTARA/Instagram/@bumkeyk

Jakarta (ANTARA) - Kim Ki-Bum alias Key, personel grup band Korea Selatan SHINee merilis single solo dari mini albumnya yang akan diluncurkan pada September mendatang.

Dilansir dari NME, Rabu, Key SHINee telah merilis single solonya yang berjudul "Hate That" itu pada Senin (23/8) lalu. Idol K-Pop ini juga telah merilis serangkaian gambar teaser di akun media sosialnya untuk single baru tersebut. Sementara untuk mini albumnya akan dirilis pada bulan September.

Namun, lagu "Hate That" dijuluki sebagai single "pra-rilis" karena baru akan dirilis resmi pada 30 Agustus mendatang.

Menurut pihak SHNee, "Hate That" akan berkolaborasi dengan rekan satu label di SM Entertainment dan Taeyeon dari Girls Generation. Single ini juga akan menjadi rilisan solo pertama Key dalam hampir 3 tahun.

Sebelumnya, Key merilis album "I Wanna Be" pada tahun 2019 yang merupakan versi repackage dari album debut solonya "Face" di tahun 2018. Album ini menampilkan kolaborasi dengan Soyou SISTAR, Soyeon (G)I-DLE, dan Crush.

Key pertama kali dipilih menjadi salah satu anggota grup SHINee pada tahun 2008 lalu. SHINee pun pertama kali hadir di industri musik Korea Selatan pada 25 Mei 2008 di SBS Inkigayo.

Baca juga: SHINee puncaki tangga lagu Jepang berkat EP "Superstar"

Baca juga: SHINee bagi cerita tentang perjalanan karir hingga impian grup

Baca juga: SHINee ungkap rencana grup termasuk album solo Taemin dan Onew


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar